Follow Us

Arya Challenge: Tantangan Baru Terinspirasi Arya Stark dari Game of Thrones

Syifa Nuri - Kamis, 02 Mei 2019 | 17:06
Maisie Williams sebagai Arya Stark di Game of Thrones season 8
HBO

Maisie Williams sebagai Arya Stark di Game of Thrones season 8

HAI-Online.com - Sejak kemunculannya di tahun 2011 lalu, Game of Thrones punya banyak banget momen besar yang keren banget. Tapi, pasca tayangnya episode 3 di season kedelapannya, aksi heroik Arya Stark dalam episode The Long Night ini jadi twist yang paling sering dibicarakan.

FYI, artikel ini mengandung spoiler untuk momen kunci di Game of Thrones season 8 ya. Buat lo yang belum nonton, sebaiknya jangan baca artikel ini, sob!

Di battle of Winterfell, Night King dan bala tentaranya akhirnya tiba di Winterfell. Memaksa Jon Snow, Daenerys, dan para pasukan serta sekutunya untuk berperang melawan para makhluk mati.

Baca Juga : Banyak yang Nggak Perhatiin, Ada 'Indonesia' di Film Avengers: Endgame

Sejak awal, satu karakter yang diprediksi bakal jadi kunci kemenangan pasukan Winterfell adalah tentu aja Jon Snow. Tapi, bukan Game of Thrones namanya kalau nggak punya twist yang bangke abis. Adalah Arya Stark, si 'No One' yang akhirnya berhasil ngebunuh Night King dan mengakhiri keberadaan White Walkers serta Great War.

Arya datang menyelamatkan dunia di saat kelihatannya sih pasukan Winterfell bakalan kalah. Banyak karakter yang mati, Jon yang dihadang Viserion, dan Bran sendirian berhadapan sama Night King.

Saking kerennya, aksi Arya saat membunuh Night King secara tiba-tiba sampai dibicarain sama para fans berhari-hari pasca episode-nya tayang. Lengkap dengan munculnya banyak meme dan teori baru. Tapi kali ini ada yang beda, sob.

Aksi Arya yang dianggap mengejutkan sekaligus keren ini menginspirasi orang-orang untuk menciptakan challenge baru yang terinspirasi gerakan saat Arya membunuh Night King.

Nggak bisa dipungkiri, trik Arya dengan senjatanya sampai dia bisa membunuih Night King yang dikenal hampir nggak bisa didekati ini emang keren banget. HAI akui, pas nonton adegan ini, rasanya pengen teriak kesenengan.

Begitu pun sama para penonton. Adalah "The Arya Challenge" muncul sebagai kelakuan fans meniru aksi Arya.

Baca Juga : Dikira Sehat, 4 Makanan Ini Ternyata Beri Pengaruh Buruk Bagi Tubuh

Internet dibikin heboh, dan muncul banyak banget video yang dipost di sosial media khususnya Twitter, menggambarkan fans sedang melakukan challenge ini dengan berbagai improvisasi. Berikut video "The Arya Challenge" yang menurut HAI sih emang keren-keren abis.

Source : Comicbook

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest