Follow Us

Semua Postingan Instagram Lenyap, Go-Jek Akhirnya Buka Suara

Bayu Galih Permana - Kamis, 02 Mei 2019 | 14:10
Penjelasan Gojek terkait hilangnya seluruh postingan mereka di Instagram.
Twitter / gojekindonesia

Penjelasan Gojek terkait hilangnya seluruh postingan mereka di Instagram.

HAI-Online.com - Beberapa waktu lalu, para pengguna media sosial tiba-tiba dikejutkan dengan hilangnya semua postingan yang terdapat di dalam akun Instagram salah satu penyedia layanan transportasi asli Indonesia, Go-Jek.

Setelah berbagai macam spekulasi yang muncul dari para pelanggan, pihak Go-Jek akhirnya buka suara terkait hilangnya seluruh postingan di Instagram mereka melalui sebuah cuitan Twitter pada Senin ini (2/5).

"Penjelasanku tentang #InstagramGOJEK yang kemarin sempet ramai dibicarakan," tulis Go-Jek sambil membagikan sejumlah gambar berisi alasan mengapa postingan di akun Instagram mereka hilang secara tiba-tiba.

Dalam salah satu gambar yang mereka unggah, hilangnya seluruh postingan Go-Jek di Instagram merupakan aksi simbolis mereka untuk membersihkan diri mulai dari ucapan, perbuatan, sampai postingan di media sosial.

Baca Juga : Ada 7 Perubahan serta Fitur Baru dari Facebook dan Instagram

"Aksi kami kemarin adalah simbolis untuk membersihkan diri mulai dari ucapan, perbuatan hingga postingan di media sosial," jelas Go-Jek dalam salah satu gambar unggahannya.

Lebih lanjut, Go-Jek juga meminta para pengguna media sosial lain untuk membuka lembaran baru untuk memposting hal-hal yang hanya berhubungan dengan kebaikan agar bisa mencari kebaikan bersama di bulan Ramadan.

"Mari kita membuka lembaran baru dengan mem-posting #HanyaKebaikan agar bersama kita bisa #CariKebaikan di bulan Ramadan," tambah Go-Jek.

Syukur deh, kirain akun mereka kena hack ya sob! Semoga Go-Jek ke depannya lebih maju lagi dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest