Follow Us

Salut! Perjuangan Anak Bos Jadi 'Petugas Kebersihan' Demi Bisa Beli Membership Game Online

Bayu Galih Permana - Rabu, 01 Mei 2019 | 11:00
Perjuangan anak bos bekerja sebagai 'petugas kebersihan' untuk bisa membeli membership game online.
Twitter / Chellendah

Perjuangan anak bos bekerja sebagai 'petugas kebersihan' untuk bisa membeli membership game online.

HAI-Online.com - Baru-baru ini, sobat Twitter tengah ramai memperbincangkan tweet dari akun @Chellendah yang berisi video perjuangan anak dari bos di kantor tempatnya bekerja supaya permintaan dia dipenuhi oleh sang ayah.

Dalam video berdurasi 19 detik yang dibagikan @Chellendah pada Selasa kemarin (30/4), terlihat seorang remaja tengah membawa trash bag untuk mengumpulkan benda-benda di dalam tong sampah sebuah kantor.

Usut punya usut, remaja itu ternyata merupakan anak dari petinggi di kantor tersebut, yang bekerja sebagai 'petugas kebersihan' supaya keinginannya untuk membeli membership game online bisa dikabulkan oleh sang ayah.

"Udah 2 hari ini anaknya Pak Boss ikut ngantor Dan disuruh beberes sampah sama Ayahnya. Kata Pak bos si anak lagi minta sesuatu jadi harus kerja dulu baru kemauannya dituruti," tulis akun @Chellendah menjelaskan maksud dari video yang diunggahnya.

Baca Juga : BackingSoda Rilis Single Perdana Berjudul 'Perjalanan'

Selain membagikan video, beberapa saat kemudian @Chellendah mengunggah hasil screenshot dari postingan Facebook milik bos kantornya, yang berisi cuplikan percakapan antara dia dengan sang anak.

Dalam percakapan tersebut, sang ayah terlihat menyuruh putranya untuk berhenti bekerja dan akan tetap memberikan uang untuk membeli membership game online selama satu tahu, tapi menariknya si anak malah menolak.

"Nggak ah.. Nggak seru kalau minta doang," ujar sang ayah menuliskan perkataan dari anaknya.

Wah keren nih, tetep mau kerja keras demi bisa mendapatkan apa yang dia inginkan walaupun sebenarnya tinggal minta duit orang tuanya aja bisa. Semoga semangat dari anak bos tersebut bisa kita tiru ya sob! (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest