Follow Us

Pengumuman, Pengumuman: 'Galaksi Palapa' dari Kelompok Penerbang Roket udah Ada di Layanan Streaming Digital

Alvin Bahar - Senin, 29 April 2019 | 17:00
Opera di Galaksi Palapa dari Kelompok Penerbang Roket
Berita Angkasa

Opera di Galaksi Palapa dari Kelompok Penerbang Roket

HAI-ONLINE.COM - Setelah meluncurkan album mini Galaksi Palapa dalam format cakram padat dan piringan hitam pada Oktober 2018, Kelompok Penerbang Roket pada Jumat (26/4) ini resmi merilis album mini terbaru mereka tersebut dalam format digital.

Berjarak enam bulan dari perilisan album fisiknya, Galaksi Palapa kini sudah bisa dinikmati di Spotify, Apple Music, Deezer, Joox, dan lainnya.Trio rock asal Jakarta ini menceritakan bahwa alasan Galaksi Palapa baru tersedia saat ini karena mereka ingin pendengar bisa menikmatinya dulu dalam format fisik. Band yang diisi oleh Viki Vikranta (drum), Rey Marshall (gitar), dan John Paul Patton (bass) ini menganggap bahwa format fisik masih menjadi format ideal untuk menikmati Galaksi Palapa.

Baca Juga : Viral, Dosen Bikin Thread Twitter Biar Mahasiswa Nggak Males Skripsian"Setelah Galaksi Palapa tersedia di berbagai layanan musik streaming, kami berharap pendengar Kelompok Penerbang Roket bisa lebih mudah lagi menikmati karya kami," ungkap Viki.Galaksi Palapa direkam secara live pada 2017 di salah satu studio legendaris Indonesia, Musica Studio's. Dalam penggarapannya, Kelompok Penerbang Roket memproduseri album mini tersebut berkolaborasi dengan Abah Jaya (eks-gitaris Roxx).Setelah merilis Galaksi Palapa, kini Kelompok Penerbang Roket sedang menyiapkan materi-materi yang akan masuk ke dalam album penuh kedua mereka.Untuk menikmatik Galaksi Palapa di layanan musik streaming, klik bit.ly/KPRgalaksipalapa.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest