Follow Us

Siapa Sangka Ternyata di Film Avengers: Age of Ultron ada Banyak Spoiler Avengers: Endgame

Alvin Bahar - Minggu, 28 April 2019 | 16:30
Captain America di Avengers: Age of Ultron
Marvel Studios

Captain America di Avengers: Age of Ultron

HAI-ONLINE.COM - Buat kamu yang belum menonton Avengers: Endgame dan menghindari spoiler mati-matian, kamu pasti nggak nyangka kalo bocoran film tersebut udah ada di Avengers: Age of Ultron.Well, Age of Ultron bisa dibilang bukanlah film yang cukup memorable, jadi mungkin kamu udah lupa plotnya. Tapi masih ingat nggak saat Scarlet Witch menggunakan kekuatannya untuk menunjukkan masa depan para Avengers, yang terlihat seperti mimpi buruk?Setelah menonton Endgame, kamu akan sadar kalo scene Age of Ultron tersebut ternyata adalah “spoiler”. Anyway, jangan baca lanjutan artikel ini kalo kamu nggak mau kena spoiler Endgame ya.

Baca Juga : 10 Spoiler Avengers: Endgame Tanpa Konteks yang Aman Dilihat Kalo Lo Belum Nonton Filmnya

Thor

Di Age of Ultron, Thor melihat banyak rakyat Asgard meninggal ketika Scarlet Witch memerlihatkan masa depannya. Heimdall bahkan berkata kalo Thor adalah pemusnah dan akan memimpin Asgard ke neraka.Thor bertarung melawan Hela di Thor: Ragnarok. Ia penguasa neraka, dan Thor mengorbankan Asgard hingga hancur. Meski berhasil membawa rakyat Asgard keluar dari kerajaan, Thor gagal menyelamatkan kebanyakan dari mereka setelah diserang Thanos.

Captain America

Saat diserang Scarlet Witch, Captain America melihat dirinya di masa lalu berdansa dengan pacarnya, Peggy Carter. Peggy berkata perang telah berakhir kepada Steve Rogers.Di Endgame, diketahui Captain America kembali ke masa lalu untuk mengembalikan infinity stones dan Mjolnir, lalu memilih untuk menjalani hidup seperti kebanyakan orang dengan Peggy Carter.

Iron Man

Fans mengira Tony Stark melihat realitas yang berbeda dari pertarungan Avengers di New York pada 2012 di film ini. Namun, adegan alien berterbangan dan perisai Captain America yang terbelah di Age of Ultron cukup mirip di adegan perang Endgame. Black Widow

Black Widow nggak melihat masa depan ketika diserang Scarlet Witch. Ia malah melihat masa lalunya saat mengikuti program pelatihan pembunuh di Rusia. Masuk akal, karena Black Widow wafat di Endgame, mengorbankan dirinya agar Avengers mendapatkan Soul Stone.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest