Follow Us

Patah Kaki Saat Bertugas, Wasit WWE Ini Pilih Tetap Lanjutkan Pertandingan

Fadli Adzani - Minggu, 28 April 2019 | 14:30
Tom Castor dan cedera kakinya
Twitter

Tom Castor dan cedera kakinya

HAI-ONLINE.COM - Di dalam pertandingan gulat, biasanya yang bakal mengalami cedera adalah pegulat yang bertarung, namun gimana jadinya kalau dibalik, yang cedera adalah wasitnya!

Hal ini terjadi pada wasit bernama Tom Castor, wasit World Wrestling Entertainment (WWE), yang sedang memandu jalannya pertandingan antara Velveteen Dream dan Tyler Breeze di ajang NXT.

Baca Juga : Bikin Poster Konser BTS Versi Black Metal, Cowok Ini Dimarahin ARMY

Memang, sih, bukan hal yang mustahil seorang wasit cedera dalam pertandingan gulat. Pasalnya, wasit berada dekat dengan pegulat yang fokus untuk mengalahkan lawannya, bisa saja, pukulan yang melayang mengenai wasitnya.

Tom Castor
@TOMCASTORWWE/INSTAGRAM

Tom Castor

Kaki tom patah dalam insiden itu. Dalam video itu, terlihat ada dua wasit, namun Tom yang mengalami patah tulang di bagian kaki. Buatkalian yang berani melihat videonya, lihat di bawah ini:

Dalam video itu juga terdengar teriakan para penonton yang kaget melihat kaki dari Tom sudah patah dan mengarah ke arah yang tidak seharusnya.

Namun kita harus memberikan rasa salut kita untuk Tom. Walau kakinya telah patah, ia masih memandu jalannya pertandingan hingga dimenangkan oleh salah satu pegulat.

Kayla Braxton, salah seorang komentator dan pemandu jalannya pertandingan-pertandingan gulat di WWE, juga memberikan doanya agar Tom cepat sembuh.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular