Follow Us

USS Arcade: Bernostalgia dengan Masa Lampau lewat Selfie di Instagram

Alvin Bahar - Rabu, 24 April 2019 | 15:20
Dirrty di USS Arcade
Lisa/HAI

Dirrty di USS Arcade

HAI-ONLINE.COM - Mengusung tema ‘Sebelum Masanya’, USS Networks meluncurkan sebuah museum interaktif-tematik dengan nama USS Arcade.

Terletak di Mall Senayan City, USS Arcade akan berlangsung mulai tanggal 21 Maret hingga 28 April mendatang.

USS Arcade: Sebelum Masanya bekerjasama secara langsung dengan MoJA Museum sebagai official design partner dan dua ilustrator ternama; Irfan Nugroho/Bulletos serta Muchlis Fakhri/Muklay untuk menghadirkan 16 ruangan tematik seperti; BomberRoom, BoomBox, dan SlinkyRoom, yang mengajak pengunjung untuk bernostalgia kembali kepada momen-momen paling berkesan sebelum kehadiran dari teknologi-teknologi modern.

Lebih dari menghadirkan pengalaman bernostalgia, USS Arcade: Sebelum Masanya juga mendorong para pengunjung untuk berinteraksi dan menyatu dengan instalasi dari setiap ruangan agar menghasilkan foto-foto yang Instagrammable.

Salah satu penggagas dari USS Arcade, Sayed Muhammad, mengakui bahwa museum interaktif-tematik ini hadir sebagai bentuk semangat USS Networks dalam menciptakan hiburan baru di kota Jakarta.

Baca Juga : Tips dari Dokter Buat Nahan Pipis Saat Nonton Avengers: Endgame yang Durasinya Sampai 3 Jam

“Berkaca dari Urban Sneaker Society, salah satu event yang juga dihadirkan oleh USS Networks, berhasil memberikan kebahagiaan kepada para pengunjung dan sekarang, melalui USS Arcade: Sebelum Masanya ini, tujuan saya masih sama, yaitu menghadirkan hiburan baru di kota Jakarta dan memberikan pengalaman unik untuk bernostalgia kembali kepada masa dimana teknologi modern belum merajalela” tegas Sayed.

“Saya senang menciptakan acara yang membuat orang lain bahagia. Orang Jakarta itu sekarang sudah terlalu hi-tech dan dengan adanya USS Arcade: Sebelum Masanya ini, saya berharap mereka punya sarana untuk bernostalgia dan dapat jadi alternatif hiburan saat ini.”

USS Arcade sendiri akan terbuka untuk publik mulai tanggal 22 Maret sampai 28 April 2019, dari pukul 10.00 – 22.00, dengan harga tiket senilai Rp.110.000 untuk weekdays, Rp.130.000 untuk weekend dan Rp.100.000 untuk student pada weekdays.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular