Follow Us

Mau Nonton Avengers: Endgame Tapi Masih Banyak yang Belum Dipahami? Cukup Tonton 5 Film MCU Ini Biar Ngerti Jalan Ceritanya

Syifa - Selasa, 23 April 2019 | 19:14
Mau Nonton Avengers: Endgame Tapi Masih Banyak yang Belum Dipahami? Cukup Tonton 5 Film MCU Ini Biar Ngerti Jalan Ceritanya
Marvel

HAI-Online.com - Avengers: Endgame bakalan rilis di Indonesia tepat di tanggal 24 April. Buat lo penggemar setia, pasti udah mempersiapkan dengan baik untuk menyambut installment yang jadi penutup Infinity Saga ini. Salah satunya nonton ulang semua film MCU yang ada.

Tapi buat lo yang emang nggak sanggup untuk nonton 21 film sebelumnya, nggak usah khawatir. Lo bisa cuman nonton 5 film ini aja, atau seenggaknya recap soal cerita yang ada di film-film ini untuk memastikan diri lo mengerti jalan cerita Endgame nanti. Berikut film-filmnya:

Baca Juga : Mau Ganti Hape? Ini 4 Hape RAM 3GB Yang Harganya Cuma Sejutaan

Iron Man

Marvel

Film pertama di MCU ini wajib lo tonton, karena jadi film yang mengenalkan kita pada MCU itu sendiri. Film ini juga memperkenalkan Tony Stark a.k.a Iron Man, salah satu karakter utama di Endgame nanti.

Melihat dari mana semua itu bermula bakalan jadi sesuatu yang sentimental. Apalagi katanya Endgame bakalan jadi peran terakhir di MCU buat Robert Downey Jr, ini sih wajib banget ditonton.

The Avengers

Marvel

Seperti yang lo tahu, film-film yang ada di phase 1 biasanya jadi peletak dasar cerita di MCU itu sendiri. Dan The Avengers yang jadi konklusi sekaligus pembukaan ke phase selanjutnya.

Kita juga diperkenalkan sama semua karakter penting di MCU, Iron Man, Captain America, Thor, Black Widow, Hulk, dan Hawkeye sebagai sebuah tim. Apalagi di Endgame nanti keliatannya para original Avengers emang bakalan kembali jadi pusat perhatian.

Captain America: Civil War

Halaman Selanjutnya

Marvel
1 2 3

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest