Follow Us

Dengerin Lagu 'Mungkin Nanti' versi Bahasa Jepang, Pelukis Jepang: Cocok Dibikin Drama

Bayu Galih Permana - Selasa, 23 April 2019 | 16:35
Komentar Nano setelah mendengarkan lagu Mungkin Nanti versi Jepang.
YouTube / BNay Channel

Komentar Nano setelah mendengarkan lagu Mungkin Nanti versi Jepang.

HAI-Online.com - Udah pada tahu kan sob, vokalis grup band Noah, Ariel beberapa waktu lalu merilis video musik dari lagu Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti versi Jepang), hasil kolaborasi dengan Ariel 'Nidji' di kanal YouTube miliknya.

Semenjak dirilis pada 4 April lalu, video itu pun kemudian menuai beragam komentar dari banyak orang, salah satunya dari pelukis asal Jepang yang baru saja selesai mengambil studi seni lukis di Kanada, Nano.

Dalam video yang diunggah oleh kanal YouTube BNay Channel pada Minggu (14/4), Nano terlihat diajak oleh seorang YouTuber asal Indonesia, Nay Simie untuk menonton musik video Moshimo Mata Itsuka, baik versi Indonesia maupun Jepang.

Ketika diperdengarkan Mungkin Nanti versi bahasa Indonesia, Nano mengaku bahwa dia menyukai lagu tersebut karena memiliki banyak kemiripan dengan lagu Jepang, dan memuji Ariel memiliki suara yang manis.

Baca Juga : Viral Video Bonek Lakukan Aksi Balasan, 'Sweeping' Mobil Plat N di Surabaya, Tapi Malah Dapat Pujian

"Suaranya manis banget. Aku suka, menurutku lagunya memiliki banyak kemiripan dengan lagu Jepang," kata Nano ketika ditanya oleh Nay mengenai pendapatnya setelah mendengarkan lagu Mungkin Nanti versi Indonesia.

Sementara itu, saat mendengarkan versi Jepang, Nano yang sempat salah fokus dengan Gundam dalam video musik tersebut mengatakan bahwa dia merasakan kesedihan dalam lagu Moshimo Mata Itsuka.

"Sedih banget (liriknya) tapi sangat manis," ujar Nano menjelang akhir pemutaran lagu.

Menariknya, saat ditanya oleh Nay mengenai pendapat setelah mendengarkan Moshimo Mata Itsuka, Nano berpendapat bahwa lagu tersebut bisa disulap menjadi cerita drama.

"Menurutku kalian bisa buat cerita drama dari lagu ini. Kalian harus membuatnya," terang Nano.

Tuh orang asli Jepang aja suka sob, minta dibuatin cerita dramanya lagi! Kalau menurut kalian sendiri gimana, setuju nggak kalau lagu Mungkin Nanti dibuat versi drama? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest