Follow Us

Bukan Avengers: Endgame yang Jadi Akhir dari Fase 3 MCU, Tapi Film Ini

Dio Firdaus - Selasa, 23 April 2019 | 12:30
Avengers dalam seragam baru mereka
Marvel

Avengers dalam seragam baru mereka

Hai-online.com- Satu hari menuju penayangan perdana film Avengers: Endgame, HAI punya kabar yang cukup mengejutkan nih sob. Selama ini, kita percaya kalau Avengers: Endgame akan menjadi akhir dari fase 3 Marvel Cintematic Universe. Bahkan, sebelum judul 'Endgame' itu sendiri mencul ke permukaan, kita tahu kalau film ini akan menjadi klimaks dari film-film Marvel sejauh ini. Tapi ternyata bukan, sob!Kevin Feige, orang dibalik MCU baru-baru ini membocorkan kalau Spider-Man: Far From Home lah yang akan menutup fase ketiga. Dirinya membocorkan rahasia tersebut pada seorang wartawan yang bertanya pada dirinya di acara Marvel yang diadakan di Shanghai, China. "Ini (Spider-Man: Far From Home) adalah akhir dari fase ketiga. Kamu orang pertama yang aku beritahu" ungkap Feige.

Baca Juga : Video Cowok Mirip Jonatan Christie Sedang Masturbasi Beredar di Media SosialMenurut HAI sendiri, melihat betapa pendeknya jarak antara Avengers: Endgame dan Spider-Man: Far From Home membuat yang dikatakan Fiege masuk akal. Bisa jadi, Far From Home menjadi epilog dari cerita Endgame. Pernyataan Feige juga bisa mengantarkan kita ke teori kalau Far From Home bukan mengambil latar sebelum kejadian Endgame, melainkan setelah.

Bisa jadi Mysterio memiliki hubungan dengan Infinity Stones atau Far From Home dibuat Marvel untuk 'membersihkan' sisa-sisa dari Endgame untuk memulai fase baru. Menurut lo sendiri gimana sob? Apakah yang dikatakan Fiege benar? Atau cuma sekedar pengalihan aja?

Source : WhatCulture

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular