Follow Us

Bikin Netizen Iri, Pelajar Ini Dibanjiri Pujian karena Luwes Menari ala BLACKPINK

Bayu Galih Permana - Senin, 22 April 2019 | 17:15
Viral video murid laki-laki yang luwes menari ala BLACKPINK.
Twitter / aimanzzss

Viral video murid laki-laki yang luwes menari ala BLACKPINK.

HAI-Online.com - Seorang murid SMK La Salle, Klang, Malaysia, baru-baru ini berhasil membuat iri para pengguna media sosial setelah video dirinya yang tengah menari ala BLACKPINK diunggah oleh pengguna Twitter dengan akun @aimanzzss.

Seperti yang dilansir HAI dari World of Buzz, murid laki-laki tersebut terlihat sangat luwes ketika menari dengan diiringi lagu terbaru dari BLACKPINK yang rilis pada awal April lalu, 'Kill This Love', dalam rangkaian perayaan Hari Guru.

"#BLACKPINKINYOURAREA," tulis @aimanzzss dalam keterangan video, Jumat (18/4).

Nggak butuh waktu lama, video yang hingga kini telah ditonton oleh lebih dari 1 juta kali tersebut langsung mengundang beragam komentar dari sobat Twitter, salah satunya akun @snugdeal3r yang mengaku iri dengan murid laki-laki itu.

Baca Juga : 5 Fakta Wiji Fitriani, Wanita Kanibal di Kediri yang Makan Jarinya Sendiri

"Banyak cowok jago menari dan percaya diri di depan orang-orang. Omg, iri," tulis @snugdeal3r sambil menyematkan emoji sedih dan menangis.

Selain itu, ada juga akun @amirulakram133 yang memuji luwesnya gerakan dari murid laki-laki tersebut ketika menari, meskipun memiliki badan besar.

"Meskipun bentuk tubuhnya seperti itu (aku lebih besar dari dia), gerakannya sangat luwes. Tepuk tangan untuk dia," tulis @amirlakram133 sembari menitipkan pesan supaya kita nggak menilai orang dari penampilan.

Wih emang keren sih sob, luwes banget narinya! Kalau menurut kalian sendiri gimana, dari 1-10, berapa nilai yang pantas diberikan setelah melihat murid laki-laki itu menari? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest