Follow Us

blink-182 Nggak Mau Bikin Lagu Baru yang Diawali Gitar Akustik

Fadli Adzani - Kamis, 18 April 2019 | 21:00
blink-182
Instagram / blink182

blink-182

HAI-ONLINE.COM - Sebelum Warped Tour dihelat, blink-182 berjanji kalau album barunya bakal segera dirilis. Bahkan kini Mark Hoppus menegaskan, awal musim panas ini, album terbaru mereka yang belum ada judul akan segera dirilis!

Mark pun curhat tentang proses rekaman album barunya kepada ABC Radio. Ia mengatakan kalau dirinya sedang mencari cara baru untuk bisa membuat lagu.

"Kami berusaha keras untuk tidak mengambil gitar akustik dan membuat lagu dengan cara itu," paparnya, dikutip HAI dari Rock Sound.

"Kami telah menulis lagu berdasarkan beat yang dibuat dengan drum Travis Barker, atau mungkin hanya nada dari keyboard atau genjrengan gitar listrik. Setelah itu, kita baru buat lagu!" lanjutnya.

Baca Juga : Usai Tampil di Coachella 2019, Pujian untuk Lisa BLACKPINK Membludak, Followersnya Terbanyak!

Dari ketiga produser yang ada di album terbaru blink-182, Pharrell Williams menjadi salah satunya. Menurut Mark, Pharrell memberikan banyak ide-ide untuk lagu yang kini sedang dikerjakan Mark, Travis, serta Matt SKiba.

"Ia membawa ide untuk sebuah lagu yang telah kami kerjakan dalam waktu beberapa hari ini. Lagu itu penuh dengan nuansa senang, punk, dan lagu punk rock yang bisa kita nyanyikan bersama!"

Baca Juga : Udah Mandi tapi Tinta Pemilu di Jari Belum Hilang? Begini Cara Mudah Membersihkannya

"Kami ingin pergi tur, kami sudah punya daftarnya. Kami sangat siap untuk memulai perputaran itu lagi!" (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest