Follow Us

Bawain 13 Lagu, Blackpink Tampil Memukau di Panggung Coachella

Dio Firdaus - Sabtu, 13 April 2019 | 13:17
Blackpink di Coachella
Getty Image

Blackpink di Coachella

HAI-Online.com- Hari ini, 13 April 2019 waktu Indonesia, akan menjadi hari yang bersejarah untuk dunia kpop khususnya Blackpink. Karena girlgroup kebangsaan Korea Selatan itu menjadi girlgroup Kpop pertama yang tampil di Coachella 2019.

Penampilan Blackpink dibuka dengan single mereka yang berhasil mendapatkan 700 juta views di YouTube, Ddu Du Ddu Du dengan aransemen band seperti di konser mereka dan dilanjutkan dengan Forever Young.

Setelah dua lagu pembukaan dibawakan, Blackpink memperkenalkan diri mereka satu per satu kepada penonton menggunakan bahasa inggirs dan menyampaikan perasaan mereka bisa tampil di panggung Coachella.

Baca Juga : Wow, BLACKPINK Pertama Kali Bawakan Kill This Love Secara LIVE di A Galaxy Event

“Ini benar-benar sebuah mimpi jadi nyata untuk bisa tampil di sini malam ini” ucap Rose dengan semangat.

Tanpa membuang-buang waktu lama, Blackpink pun kembali beraksi dengan membawakan Stay, Whistle dan lagu kolaborasi mereka dengan Dua Lipa, Kiss and Make Up. Tapi nggak duet sama Dua Lipa, sob. Secara bergantian Jisoo, Rose, dan Jennie menggantikan bagian Dua Lipa.

Rose berinteraksi dengan penonton

Rose berinteraksi dengan penonton

Selesainya Kiss and Make Up, Jennie langsung lari ke belakang untuk ganti kostum sementara Jisoo, Rose dan Lisa dipanggung mencoba berinteraksi dengan penonton. Dan lagi-lagi, Rose masih nggak percaya kalau dirinya benar-benar ada di Coachella.

“Apakah ini (penonton) sungguhan? Kalian bukan hasil CGI kan?” tanya Rose ke penonton.

Nggak hanya berbicara, Rose dan Lisa pun mencoba untuk bikin gelombang penonton dengan lari dari ujung ke ujung panggung. Setelah berinteraksi dengan penonton, saatnya Rose, Lisa dan Jisoo balik ke backstage dan Jennie tampil dengan lagunya, Solo.

Menariknya, di salah satu part lagu Solo, Jennie seolah-olah menekan pengucapan “Bitch” pada bagian yang seharusnya “Bichi naneun Solo”. Mungkin Jennie sadar kali ya kalau fansnya sering melesetin bagian itu.

Halaman Selanjutnya

Jennie Blackpink
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest