Follow Us

Asiknya Stadion Milik Sassuolo, Bisa Nonton Bola Sambil Mancing Ikan

Bayu Galih Permana - Kamis, 11 April 2019 | 19:45
Mancing di Stadion Sassuolo
Twitter / _baietto

Mancing di Stadion Sassuolo

HAI-Online.com - Stadion milik salah satu klub raksasa Serie A, Sassuolo baru-baru ini tengah ramai menjadi bahan perbincangan pengguna media sosial setelah beredar video salah seorang suporter yang terlihat memancing ikan ketika duduk di tribun belakang gawang.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang fans berhasil mendapatkan seekor ikan dari sebuah parit kecil yang terletak di depan tribun penonton ketika menyaksikan duel antara Sassuolo dan Chievo pada lanjutan pekan k-30 Serie A, Jumat lalu (5/4).

"Di Stadion Mapei, kalau pertandingan membosankan, kamu bisa menghabiskan waktu dengan memancing," tulis pengunggah video melalui akun Twitter miliknya @_baietto.

Seperti yang dikutip HAI dari SportBible, keberadaan parit kecil berisi ikan di Stadion Mapei sudah ada sejak tahun 1995 dan dibuat untuk mencegah suporter masuk ke dalam lapangan karena bisa mengganggu jalannya pertandingan.

Baca Juga : Viral Video Polisi Kasih Pelajaran Peserta Kampanye yang Pakai Motor Knalpot Bising

Nggak cuma senang karena berhasil membawa pulang ikan, pada pertandingan tersebut suporter tuan rumah bisa pulang dengan tersenyum lebar karena Sassuolo berhasil menekuk tamunya dengan skor telak 4-0.

Gol-gol kemenangan dari skuad asuhan Roberto De Zerbi tersebut dipersembahkan oleh Merih Demiral (4', 45'), Manuel Locatelli (47') dan juga Domenico Berardi (57').

Wah, asik juga tuh bisa mancing sambil liat bola sob. Kira-kira, pada setuju nggak kalau stadion di Indonesia juga dikasih parit berisi ikan di pinggir lapangan? (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest