Follow Us

Miniso Bekerjasama Dengan Marvel Untuk Luncurkan Produk Superhero

Dio Firdaus - Kamis, 11 April 2019 | 15:30
Pengumuman Marvel X Miniso di China
PR Newswire

Pengumuman Marvel X Miniso di China

HAI-ONLINE.COM - Sob, ada kabar gembira nih buat lo yang mau beli merch Asli Marvel tapi merasa harganya terlalu mahal dan harus import dari luar negeri.Yap, retailer asal China yang kerap kali disamakan dengan Daiso, Miniso, bekerja sama denagn Marvel untuk meluncurkan merch resmi Marvel. Berapa banyak? 2000, sob!Kabar gembira bagi fans Marvel ini diumumkan bulan lalu di acara perilisan produk bernama "Meeting the Heroes" yang memamerkan banyak produk seperti Spider-Man, Captain America, Iron Man, Hulk, Captain Marvel dan hampir semua anggota Avengers ada dipamerin juga.Produk kerjasama ini akan dijual di lebih dari 100 negara di 5 benua yang ada di seluruh dunia, sebagaimana HAI rangkum dari Mashable.

Baca Juga : 5 Istilah yang Sering Muncul di Kasus Audrey, Ketahui Artinya!Pada acara itu pun Miniso mengatakan kalau mereka memang kerap kali melakukan kolaborasi dan semuanya cukup berhasil termasuk dengan Hello Kitty, Adventure Time, We Bare Bears, Pink Panther, Pantone dan Sesame Street.Dan tentunya, harga produk kolaborasi ini akan murah seperti produk Miniso lainnya. Namun belum ada kepastian kapan merch itu akan mulai dijual di toko.

Baca Juga : Pengakuan Mengejutkan Pelaku Kasus Audrey di Kantor Polisi PontianakTapi, mengingat Avengers: Endgame akan tayang bulan ini, pastinya nggak akan butuh waktu lama untuk produk kolaborasi ini hadir di toko demi menjaga hype.

Source : MASHABLE

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest