Follow Us

Karma Is Real: 4 Kisah Tragis Pemburu Binatang yang Dibunuh Hewan Buruannya

Fadli Adzani - Rabu, 10 April 2019 | 14:30
Ilustrasi Harimau
Pexels

Ilustrasi Harimau

HAI-ONLINE.COM - Di alam bebas sana, banyak hewan-hewan yang hidup dengan tenang bersama dengan sekumpulan mereka dan beberapa binatang lain.

Namun manusia terkadang bertindak layaknya makhluk yang nggak pernah merasa puas dengan memburu binatang dan menjadikan mereka sebagai "trofi".

Baca Juga : Masih 14 Tahun, Remaja Ini Hasilkan Rp 2,8 Miliar Cuma Main Fortnite

Bahkan, di beberapa negara dunia, pemburuan binatang ini dijadikan aktivitas mewah, di mana ada pemburu yang membayar kepada sebuah tempat untuk meminta izin membunuh salah satu binatang yang ada di sana.

Namun ada beberapa kasus di mana para pemburu binatang menjadi yang diburu oleh hewan buruannya.

1. Dibunuh Beruang Besar

Pada 2011, Steven Stevenson dari Nevada sedang berada di Montana untuk memburu seekor beruang besar dengan temannya, Bell. Kala itu, Bell menembak seekor beruang yang berada di dekatnya.

Saat itu, beruang nggak langsung jatuh ke tanah. Ia mencari perlindungan di dalam hutan yang lebih lebat. Stevenson dan Bell pun mengikutinya.

Mereka kira, sang beruang telah mati, namun ternyata, beruang itu masih bangun dan sangat marah serta langsung menyergap Stevenson hingga meninggal dunia.

Bell sempat menembak beruang itu beberapa kali, namun nyawa Stevenson nggak terselamatkan, begitu pula nyawa sang beruang.

2. Dibunuh Singa yang Marah

Pada 2015, seorang pria bernama Matome dari Afrika Selatan, mengajak teman-temannya untuk berburu singa di sebuah lahan pribadi milik orang. Kala itu, mereka dikagetkan dengan 2 singa yang berlari ke arah mereka dengan sangat cepat.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest