Follow Us

Paska Pecahin Rekor, BLACKPINK Diundang Tampil dalam Acara TV Amerika!

Syifa - Rabu, 10 April 2019 | 17:00
BLACKPINK dalam video klip Kill This Love
Youtube

BLACKPINK dalam video klip Kill This Love

HAI-Online.com - Setelah sukses merilis album Kill This Love pada 5 April lalu, girlband asal Korea BLACKPINK bakalan tampil di program tv populer di Amerika Serikat, The Late Late Show with James Corden.

Dilansir dari Kompas.com, BLACKPINK dijadwalkan tampil di acara tersebut pada 18 April 2019 mendatang.

Nantinya, BLACKPINK bakalan mengisi segmen musik, bareng sama Andrew Garfield dan Lake Bell yang juga jadi bintang tamu selebritas di acara tersebut.

Sebelum tampil di Late Late Show-nya James Corden, BLACKPINK juga pernah melakukan debut di program tv Amerika Serikat di acara The Late Show with Stephen Colbert dan Good Morning America.

Baca Juga : 5 Kisah Mengerikan Para Tentara yang Hidup Setelah Dinyatakan Tewas

Setelah meluncurkan album Kill This Love, BLACKPINK juga merilis singel baru mereka yang berjudul sama dengan album. Dan video klip Kill This Love berhasil memecahkan beberapa rekor di Youtube!

Video Kill This Love udah ditonton sebanyak 90 juta kali dalam 2 hari pasca perilisan dan sampai sekarang masih terus bertambah, sob.

Dan nggak cuman tampil di program tv Amerika atau mecahin rekor, BLACKPINK juga udah dijadwalkan bakal tampil di Festival Coachella pada 12 dan 19 April mendatang.

BLACKPINK bakalan jadi girlband K-pop pertama yang tampil di festival tersebut! Selain itu, mereka juga bakal memulai tur Amerika Utara di Los Angeles pada 17 April.

Source : Kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest