Follow Us

Jangan Gugup Lagi, Ini Step By Step Ngomong Sama Gebetan Lo!

Al Sobry - Selasa, 02 April 2019 | 19:05
Ngobrol sama cewek tuh begini!

Ngobrol sama cewek tuh begini!

HAI-ONLINE.COM – Gimana sih biar akrab sama orang yang baru kita kenal? Kayak gebetan misalnya? Biar nggak kacang atau basi sekalian, kenapa nggak obrolan kita sama dia tuh bisa jadi lebih intens dari biasanya.

So, kita nggak perlu lagi ngundang MC atau moderator biar obrilan kita sama gebetan lancar jaya!

Kesiapan apa aja sih yang perlu diperhatikan kalo kita mau ngobrol sama gebetan? pertanyaan-pertanyaan ini bakal kamu pelajari dan jangan ragu dilakuin di hadapannya ya!

Baca Juga : Ngobrol Sama Binatang Lebih Sehat daripada Balesin Komen Netizen!

Nih ikutin 54 tips ngobrol syahdu dengan gebetan lo!

Membuka diri

Kamu nggak akan bisa memulai obrolan dengan siapapun kalo kamu nggak bisa bersikap apa adanya.

Meski ada area dari diri kamu yang ingin ditutupi, buka berarti harus over. Toh, setiap orang juga punya satu sisi diri yang ingin ditutupi.

Selama kamu nggak comel atau menunjukkan sikap yang bikin orang jadi penasaran, nggak bakal deh ada orang yang berani ngorek-ngorek apa yang kamu sembunyikan.

Daripada repot menutupi sisi diri itu, mending kamu eksplor kelebihan kamu apa. Lainnya, usaha juga menjauhkan pikiran-pikiran jelek tentang orang sekitar. Pokoknya pikiran takut dicuekin waktu ngomong, dll itu dibuang deh. Apa yang kamu takutkan kan belum tentu jadi kenyataan?

Dengan mengeskplor kelebihan diri dan berusaha menjauhkan pikiran-pikiran jelek, dampak positifnya bukan cuma mendongkrak pede lho, tapi juga bikin aura kamu jadi enak diliat sama orang-orang. Nggak percaya?

Baca Juga : Viral, Curhatan Cowok yang Baru Diselingkuhin Pacarnya ke Driver Ojol

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest