Follow Us

Harusnya Superman Lakukan Ini Pas Jadi Cameo di Film Shazam!

Dio Firdaus - Kamis, 13 September 2018 | 12:35
Superman dan Shazam
QuirkyByte

Superman dan Shazam

HAI-ONLINE.COM- Mungkin bagi kamu yang pecinta film, khususnya penggemar DC, udah mendengar berita kalau Henry Cavill keluar dari perannya sebagai Superman di DCEU.

Menurut sumber dalam, Warner Bros mencoba negosiasi Henry Cavill berperan sebagai Superman untuk menjadi cameo di film terbaru mereka Shazam!

Pada saat itulah pembicaraan dengan Cavill menjadi berantakan. Ia menolak menjadi Cameo dan akhirnya kedua belah pihak pun berpisah.

Baca Juga : Lemah, Ternyata Thanos Bisa Dikalahkan Captain Marvel Cuma Pake Ini!

Jadi sebenarnya apa sih yang mau Warner Bros lakukan pada Superman di film Shazam!?

Melansir dari Laporan The Warp yang juga didapatkan dari suber dalam DC, Umberto Gonzalez, peran Cavill sebagai Superman harusnya ada pada bagian akhir dari film.

"Seharusnya Clark pada akhir film bertemu dengan Billy Batson -anak kecil yang bisa berubah menjadi Shazam- dan berbicara semacam "Hey, we're gonna keep an eye on you"" Tulis Gonzales di Instagramnya.

Momen kecil seperti itu seharusnya bisa menjadi kunci untuk Shazam! bisa bergabung dengan Justice League.

Bahkan, scene itupun bisa saja membawa Shazam muncul bersama Superman di film Justice League selanjutnya.

Tapi sayang, karena negosiasi antara Henry Cavill dan Warner Bros. berakhir gagal, akhirnya cameo itupun nggak akan terjadi.

Meskipun begitu, masih ada kemungkinan karakter DC lain akan muncul sebagai cameo di film Shazam! untuk menjadi jembatan Shazam bergabung dengan Justice League. Semoga. (*)

Source : comicbook.com

Editor : Al Sobry

PROMOTED CONTENT

Latest