Follow Us

Tiket Konser Westlife di Indonesia Sold Out dalam Waktu 2 Jam

Fadli Adzani - Jumat, 29 Maret 2019 | 15:11
Westlife
Full Color Entertainment

Westlife

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 7 Agustus 2019 mendatang, boy band legendaris asal Irlandia, Westlife bakal manggung di ICE - BSD City. Konser ini masuk dalam rangkaian tur mereka yang bertajuk "The Twenty Tour".

Hari (29/3) ini, pihak Full Color Entertainment, selaku promotor yang membawa Westlife datang ke Indonesia, mengatakan kalau tiket konser Westlife di ICE - BSD City sudah sold out dalam waktu 2 jam doang.

“Kami selaku pihak promotor mohon maaf kepada semua penggemar Westlife di Indonesia yang tidak kebagian tiket konser Westlife, karena begitu banyaknya antusias penggemar Westlife yang ingin membeli tiket konsernya, mengingat kapasitas venue konser nanti yang sangat terbatas," kata David Ananda dari Full Color Entertainment.

Baca Juga : Ibu yang Viral karena Video Depak Anak dari Mobil Mengaku Khilaf

"Oleh karena itu kami selaku pihak promotor dan management Westlife sedang dalam tahap diskusi apabila memungkinkan untuk membuat show tambahan konser Westlife di Indonesia untuk menyenangkan para penggemar Westlife yang jumlahnya masih sangat banyak, semoga kami bisa segera menemukan tanggal dan waktu yang tepat.”

Buat kalian yang belum tau, Westlife kembali reunian setelah 7 tahun hiatus. Kini, mereka siap comeback dengan tur panjang, salah satunya ke Indonesia juga!

Pada konsernya nanti, HAI dapet bocoran kalau Westlife bakal membawakan lagu-lagu lama sekaligus lagu baru.

Mulai dari 'Swear It Again', ‘If I Let You Go’, ‘Flying Without Wings', ‘I Have a Dream’, ‘Seasons in the Sun’, ‘Fool Again’, ‘My Love’, ‘What Makes a Man’, ‘Uptown Girl’, ‘Unbreakable’, ’ Mandy’, ‘You Raise Me Up’, hingga 'Unbreakable'.

Konser Westlife - The Twenty Tour 2019 akan menjadi konser reuni pertama mereka sejak penamlpilan konser terakhirnya di Croke Park Dublin, Irlandia pada 23 Juni 2012 silam.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest