Follow Us

Ini Dia 7 Kegiatan Seru yang Bakal Ada di Ambon Extravaganza

Fadli Adzani - Jumat, 29 Maret 2019 | 19:00
Ambon Extravaganza
HAI

Ambon Extravaganza

HAI-ONLINE.COM - Pemerintah Kota Ambon dan Valdo Group berkolaborasi dalam mengadakan ajang spektakuler bernama Ambon Extravaganza yang bakal berlangsung pada 27 April hingga 4 Mei mendatang di Kota Ambon!

"Hal ini merupakan langkah awal dan sejalan dengan komitmen kami untuk mengembangkan kekuatan ekonomi berbasis digital dan kerakyatan yang berkesinambungan di Kota Ambon," kata Richard Lohanepessy, Walikota Pemerintah Kota Ambon.

Baca Juga : Jeans yang Nggak Pernah Dicuci Nggak Menimbulkan Efek Samping Pada Kulit

Nantinya, selama 1 bulan Mei 2019, Pemerintah Kota Ambon juga bakal membebaskan pajak untuk menarik animo masyarakat, pemberdayaan UKM dan meningkatkan jumlah wisatawan, baik domestik maupun mancanegara, yang datang ke Kota Ambon.

Berikut ini adalah 7 aktivitas seru yang bakal ada di Ambon Extravaganza:

1. Bulan Diskon Bombastis

Bakal ada great sale di pusat perbelanjaan di Kota Ambon selama 1 bulan Mei 2019.

2. Pattimura Photography Competition

Bertemakan "Ambon's Hidden Treasures", para fotografer nasional dan internasional berkompetisi untuk membidik keindahan kota, alam, seni dan budaya Ambon serta menceritakannya.

3. Perahu Manggurebe

Mengangkat Pesta Rakyat Ambon yang dituangkan dalam bentuk lomba perahu besar tradisional di Selat Ambon. Dalam Pesta Rakyat ini, masyarakat akan menyajikan makanan khas Ambon. Para pengunjung juga bakal menikmati alunan dari alat-alat musik tradisional khas Ambon.

4. Pattimura Kabaresi Street Festival

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest