Follow Us

Manggung di Malaysia, Nama Band "Cigarettes After Sex" Disensor

Fadli Adzani - Kamis, 28 Maret 2019 | 13:20
Good Vibes Festival 2019
Good Vibes Festival

Good Vibes Festival 2019

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 20 dan 21 Juli 2019 mendatang, festival musik Good Vibes 2019 bakal dihelat di The Ranch, Gohtong Jaya, Genting Highlands, Malaysia!

Banyak banget band dan musisi keren yang bakal tampil di sana. Mulai dari Rae Sremmurd, 6lack, Anna Lunoe, Cashmere Cat dan masih banyak lagi.

Di sana juga ada band indie lokalnya seperti Midnight Fusic, yang beberapa waktu lalu main ke kantor HAI dan ngobrol panjang terkait industri musik indie di Malaysia.

Baca Juga : Doomsday Vault, Gudang untuk Nyimpan Kebutuhan Manusia Saat Kiamat Datang Dibangun Norwegia

Kalau dilihat di posternya, ada sesuatu yang unik. Band Cigarettes After Sex dijadwalkan tampil di festival musik untuk 18 tahun ke atas ini.

Yap, nama Cigarettes After Sex harus disensor menjadi Cigarettes After S**.

Good Vibes Festival 2019
Good Vibes Festival

Good Vibes Festival 2019

By the way, di sana banyak banget musisi-musisi solis yang lagi naik daun di dunia, sebut saja Daniel Caesar, Sabrina Claudio, hingga Jess Connelly.

Baca Juga : Bukan Duit, Rektor UNY Minta Tiket Masuk Konser Dies Natalis Dibayar Pakai IPK

Membahas tentang Cigarettes After Sex, HAI juga sempat mewawancarai mereka secara eksklusif ketika Greg Gonzalez cs datang ke Jakarta pada 2017 silam.

Kala itu, Greg curhat terkait pemilihan nama dari band-nya itu. Ia menceritakan kalau dulu ia pernah dekat sama seorang cewek. Setiap habis jalan bareng, mereka suka merokok bersama. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest