Follow Us

Viral Spanduk 'Harap Senang Ada Ujian', Netizen Menduga Itu Ada Di Sekolahnya Najwa Shihab dan Maudy Ayunda

Bayu Galih Permana - Selasa, 26 Maret 2019 | 13:27
Spanduk Harap Senang Ada Ujian
http://sdnwonoagungtiga.blogspot.com

Spanduk Harap Senang Ada Ujian

HAI-Online.com - Seperti yang diberitain HAI sebelumnya, video wawancara antara Najwa Shihab dengan penyanyi yang sempat dilema dalam memilih Harvard dan Stanford University, Maudy Ayunda tengah ramai dibicarakan pengguna media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Dalam video berdurasi 26 menit tersebut, ada pernyataan yang berhasil membuat netizen menjadi terkaget-kaget, yaitu ketika Najwa Shihab dan Maudy Ayunda mengaku kalau mereka senang jika ada ujian.

"Saking anehnya mungkin, kalau mau dianggap aneh ya, aku kalau ujian malah seneng kadang," jawab Najwa yang kemudian disambut dengan sorak kegirangan dari Maudy Ayunda tanda setuju dengan pendapat pembawa acara berusia 41 tahun tersebut.

Nggak butuh waktu lama, obrolan dari keduanya pun langsung menjadi viral di media sosial, yang kemudian disusul dengan hadirnya sejumlah meme kocak di Twitter soal Najwa Shihab dan juga Maudy Ayunda.

Baca Juga : Vokalis Pertama Slipknot Ngaku Kalo Dirinya Ogah Gabung Ke Band Lagi

Menariknya, di tengah meme-meme kocak yang beredar di Twitter, terselip sebuah cuitan milik akun bernama @ameylio berisi gambar sekolah dengan spanduk bertuliskan 'Harap Senang Ada Ujian' terpampang di depannya.

"Konon, banner ini ditemukan di sekolah banner ini ditemukan di sekolah Mba Najwa Shihab dan Maudy Ayunda," tulis @ameylio sambil mengunggah gambar spanduk.

Sontak, cuitan yang hingga kini telah di-retweet hampir 12 ribu kali itu langsung menuai beragam komentar dari sobat Twitter lain, salah satunya akun @ErnawatiAbBakar yang menduga bahwa Najwa Shihab dan Maudy Ayunda menjadi otak di balik adanya spanduk tersebut.

"Pasti di dalam ada Maudy Ayunda dan Mba Najwa lagi berbincang nan bahagia," tulis akun @ErnawatiAbBakar mengomentari.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest