Follow Us

Mellow di Pagi Hari? Ini 5 Lagu Payung Teduh Yang Bisa Menemani Lo

Hai Online, Rizki Ramadan - Minggu, 24 Maret 2019 | 08:35
Payung Teduh

Payung Teduh

HAI-online.com - Akhir pekan tiba lagi, nih, sob! Udah punya agenda buat menghabiskan Sabtu-Minggu kalian? Ada yang mau jalan-jalan sama gebetan? Atau bahkan nggak kemana-mana karena lo jomblo? Tenang aja, nggak usah merengut gitu, ah.

Seperti biasanya, HAI bakal ngasih yang asik-asik buat nemenin weekend lo. Jangan negatif dulu, maksudnya yang asik-asik ini playlist musik, loh! Sesuai dengan permintaan yang deras banget di Instagram HAI, nama Payung Teduh mencuat untuk dibikinin playlist oleh kalian.

Well, nggak masalah. Bukan HAI namanya kalau nggak bisa ngasih rekomendasi yang asik. HAI udah nyiapin 5 lagu dari Payung Teduh yang asik buat menghabiskan dua hari di akhir pekan lo, kok. Apa aja kira-kira?

1. Berdua Saja

Nih, rekomendasi yang pertama buat kalian, single dari album kedua Payung Teduh, Dunia Batas. Lagu yang bercerita tentang cowok-cewek yang lagi kasmaran, tapi nggak satupun yang mengungkapkan perasaannya. Jadi, nggak ada kejelasan tentang status hubungan mereka, cuma menikmati waktu berdua sampe hari berganti.

Cocok nih, buat lo yang lagi suka sama cewek, mau nembak, tapi bingung mau gimana dan kapan ngomongnya!

2. Resah

Nah, kalo lagu satu ini sedikit miris. Bayangin aja, lo lagi berdua sama gebetan lo, lagi jalan bareng, eh tapi raut wajah si cewek malah sedih, tatapannya kosong, seperti nggak bahagia jalan sama lo. Usut punya usut, doi kepikiran masa lalunya yang masih menghantui. Pait, bro!

Tapi, kalo lo jomblo sih, nggak segitunya juga kali ya. Tinggal nikmatin aja musiknya, asik, kok!

3. Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular