Follow Us

Seorang Wanita Kena Serangan Jantung Mendadak Saat Main Begadang Main Hape

Dio Firdaus - Minggu, 24 Maret 2019 | 21:00
ilustrasi bermain ponsel sebelum tidur
iStockphoto

ilustrasi bermain ponsel sebelum tidur

HAI-online.com- Terkadang, begadang itu bukan sesuatu yang kita inginkan, melainkan sebuah keterpaksaan -mengejar deadline atau tugas-, tapi nggak sedikit juga orang yang sering begadang karena bermain game maupun sekedar scrolling timeline medsos. Kalau kamu yang suka begadang mantengin hape semalaman, wajib banget tau nih. Beberapa waktu itu ada nasib buruk yang menimpa seorang wanita yang suka begadang.Merangkum dari World of Buzz, wanita asal Dong di Zhejiang, Tiongkok itu tiba-tiba meninggal di tengah malam. Ia ditemukan dalam kondisi masih menggenggam ponselnya dengan ponselnya masih menyala dan membuka situs belanja online.Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh ibu mertuanya. Pada suatu pagi, ibu mertua Dong memanggil untuk segera sarapan, namun dirinya pun nggak nyaut hingga akhirnya sang ibu mertua datang ke kamarnya.

Baca Juga : Awas! 7 Kebiasaan Buruk Ini Bisa Mengganggu Agenda Liburan KitaSaat masuk ke kamarnya, ia menemukan Dong berbaring di kasur sambil memgang ponselnya dan ketika hendak dibangunkan, tubuh Dong sudah terasa kaku dan dingin yang artinya menantunya itu sudah meninggal.Keluarga Dong pun langsung memanggil dokter untuk mencari tahu apa penyebab kematian putrinya itu dan dokter percaya kalau kematian Dong disebabkan oleh kelelahan yang berlebihan hingga menyebabkan serangan jantung mendadak.Menurut ET Today, sehari-seharinya, Dong merawat dua anaknya yang masih kecil. Putrinya yang berusia 6 tahun dan putranya yang berusia 2 tahun. Karena sibuk mengurus kedua anaknya, Dong pun hanya memiliki kesempatan memainkan ponselnya ketika malam hari dan akhirnya dirinya pun memiliki kebiasaan tidur hingga larut malam. Setelah beberapa waktu, kebiasaan ini membuat Dong menderita insomnia dan bahkan ia disebutkan pernah nggak bisa tidur hingga pagi. Sang suami pun mengatakan kalau Dong sering memainkan ponselnya hingga pagi hari dan selama ini baik-baik saja, hingga pada akhirnya istrinya meninggal karena hal tersebut.

Saran dari HAI sih, ketika lo punya waktu kosong setelah aktivitas seharian, ada baiknya diisi dengan tidur atau beristirat deh. (*)

Source : intisari, World of Buzz

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest