Follow Us

Mau Kasih Bukti, Para Penganut Bumi Datar Bakal Lakukan Perjalanan ke Antartika

Ricky Nugraha - Sabtu, 23 Maret 2019 | 15:03
Ilustrasi bumi datar
The Hard Times

Ilustrasi bumi datar

HAI-online.com - Sekelompok penganut Bumi Datar atau Flat Earthers, siap memulai perjalanan berlayar ke Antartika untuk membuktikan, sekali dan selamanya, bahwa manusia selama ini hidup dalam kebohongan.

Kelompok tersebut yang dipimpin oleh para intelektual di Flat Earth International Conference berencana untuk berlayar awal tahun depan.

YouTuber kontroversial Logan Paul dikabarkan juga tertarik untuk ikut.

Kelompok itu adalah kelompok yang juga percaya bahwa NASA dikendalikan oleh para konspirator yang menginginkan agar orang-orang percaya mitos Bumi itu bulat.

Baca Juga : Rilis Film Dokumenter, Logan Paul 'Tampar' Penganut Teori Flat Earth

Sejauh ini, masih sedikit yang informasi yang diketahui tentang perjalanan itu sendiri.

Namun dipercaya bahwa Flat Earthers berencana untuk melakukan perjalanan ke Antartika dengan harapan dapat melihat dinding es yang mereka yakini mengelilingi planet ini.

Dinding es raksasa tersebut menurut mereka tingginya diperkirakan 164 kaki (sekitar 50 meter), dengan tebal ratusan meter.

"Jika bumi itu bulat, Antartika akan menyebar ke seluruh bumi. Ini seperti pantai es dan sangat, sangat besar. Ini nggak seperti kau cuma pergi ke sana dan bisa mengintipnya,” Robbie Davidson, pendiri FEIC, mengatakan kepada Forbes.

Baca Juga : Kontroversial: AI Google Bisa Prediksi Kematian, Akurat Hingga 95%

"Kami nggak percaya apa pun bisa jatuh dari ujungnya, karena sebagian besar komunitas bumi datar percaya bahwa kami berbentuk kubah, seperti snow globe."

Wah, gimana nih ya jadinya. Kita tunggu aja kelanjutannya sob, apakah Flat Earthers nanti bisa membuktikan kalau bumi itu datar seperti teori mereka.

Source : The Next Web

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest