Follow Us

Wajib Lihat Nih, Video Cover Lagu Lucu dari @aishakinaaa, dari 'On the Night Like This' sampai Ost. Hamtaro

Ricky Nugraha - Jumat, 22 Maret 2019 | 17:45
Video cover lagu dari aishakinaaa
Twitter/aishakinaaa

Video cover lagu dari aishakinaaa

HAI-online.com - Kalo ngaku anak Twitter mungkin pernah melihat cewek cantik yang rajin bikin video cover lagu dengan akun bernama @aishakinaaa ini muncul di timeline kalian.

Sebab, beberapa video rekaman cover lagu yang ia bawakan mendapatkan ratusan sampai belasan ribu retweets dan likes.

Ia mulai populer ketika mengunggah video cover lagu "Cat Song" di Twitter. Disela-sela video, diselipkan potongan-potongan video kucing yang membuatnya jadi tambah lucu, dan menarik perhatian para pengguna Twitter.

Sejak diunggah pada 16 Desember 2018 lalu, video tersebut kemudian mendapatkan lebih dari 8 ribu retweets dan 13 ribu lebih likes.

Baca Juga : Walau Sudah Bubar, Album My Chemical Romance Masuk Chart Billboard

Setelah itu, ia meng-cover lagu-lagu lain seperti "On the Night Like This" dari Mocca, soundtrack anime Hamtaro yang berbahasa Indonesia, sampai lagu "Celana Robek" dari salah satu episode SpongeBob Squarepants.

Nggak cuman bernyanyi, ia membawakan lagu-lagu tersebut dengan memainkan sendiri instrumen musik untuk mengiringinya. Dari menggunakan ukulele, gitar akustik sampai gitar elektrik.

Yang bikin makin menarik, ia juga menyelipkan kelakuan-kelakuan lucunya dalam video, seperti nyanyi buat "kecoa dan kelabang".

Hmmm...Gimana coba tuh? Daripada penasaran, cek langsung nih beberapa videonya di bawah ini:

"Cat song"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest