Follow Us

Walau Sudah Bubar, Album My Chemical Romance Masuk Chart Billboard

Fadli Adzani - Jumat, 22 Maret 2019 | 16:20
My Chemical Romance
DeviantArt/BraveRadin

My Chemical Romance

HAI-ONLINE.COM - Walau sudah bubar dan nggak pernah konser lagi, album dari My Chemical Romance masih mampu bersaing dengan album-album lainnya di chart alias tangga lagu Billboard.

Yap, sebagaimana yang diberitakan oleh Rocksound.tv, album Gerard Way cs yang bertajuk 'Three Cheers For Sweet Revenge' bertengger di nomor 191 pada minggu ini.

Padahal, album itu terakhir kali masuk tangga lagu Billboard pada 2005, yakni sekitar 14 tahun yang lalu! Kala itu, selama 78 minggu, album yang ikonik tersebut "duduk" nyaman di nomor 28.

Baca Juga : Netizen Ketipu: Sempat Viral Video Mutusin Cewek Pake Baliho, Ternyata Syuting Reality Show

Buat kalian yang belum tau bagaimana Billboard menilai album-album yang ada, mereka menghitung jumlah penjualan album fisik seperti CD hingga piringan hitam dan juga melihat jumlah plays di jasa layanan streaming seperti Spotify.

Three Cheers For Sweet Revenge
My Chemical Romance

Three Cheers For Sweet Revenge

Belum jelas, sih, mengapa album itu masuk ke dalam tangga lagu Billboard lagi. Namun, serial Netflix ciptaan Gerard Way bisa jadi alasannya.

Atau bisa jadi karena album itu bakal berulang tahun yang ke-15 pada tahun ini!

Album itu berisikan lagu-lagu legendaris dari My Chemical Romance, sebut saja Helena, I'm Not Okay (I Promise), hingga The Ghost of You.

Buat lo yang ingin bernostalgia dan merasakan masa kejayaan emo, lo harus banget dengerin album ini, sob!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest