Follow Us

Kocak, Begini Jadinya Kalau Ada Lagu yang Liriknya 'Ashiap' Semua

Ricky Nugraha - Selasa, 19 Maret 2019 | 18:45
Ashiap
YouTube/Andian Andi

Ashiap

HAI-online.com - Eka Gustiwana adalah seorang penulis lagu, produser rekaman dan komposer ucapan (speech composer) pertama di Indonesia, di mana rekaman perkataan atau ucapan seseorang diubah menjadi suatu komposisi musik.

Namanya mulai dikenal mulai dikenal masyarakat Indonesia semenjak ia membuat sebuah aransemen lagu dari rekaman berita Arya Wiguna dengan ucapan "Demi Tuhan"-nya.

Kali ini, ia membuat satu lagu yang isinya kata 'Ashiap' semua. Ucapan ini menjadi populer semenjak sering diucapkan oleh YouTuber Atta Halilintar yang sekarang telah memiliki lebih dari 12 juta subscribers.

Baca Juga : Atta Halilintar Dikomentari Netizen Gara-gara Postingan Tentang Teroris Selandia Baru

Lagu ini dibuat oleh Eka dengan mengambil cuplikan dari sejumlah video saat Atta mengucapkan kata 'Ashiap' pada hampir setiap kejadian.

Lagu ini kemudian dipadukan dengan musik "Set Fire to the Rain" dari Adele, yang kemudian di-remix pada pertengahan menuju akhir.

Dalam deskripsinya, Eka menuliskan bahwa lagu ini dibuat sebagai hadiah kepada Atta Halilintar yang telah mendapat pencapaian lebih dari 12 juta subscriber.

Penasaran seperti apa lagunya? Cek langsung nih di bawah ini!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest