Follow Us

Bandingin Jumlah Subcribers-nya dengan Martin Garrix, Atta Halilintar Dihujat Netizen

Ricky Nugraha - Selasa, 05 Maret 2019 | 18:33
Postingan Instagram Atta Halilintar
Facebook / Lestari Damayanti

Postingan Instagram Atta Halilintar

HAI-online.com - Atta Halilintar bisa dibilang merupakan salah satu YouTuber tersukses, nggak cuma di Indonesia, tapi juga kawasan di Asia Tenggara.

Kini, channel YouTube miliknya telah mendapatkan lebih dari 10 juta subscribers, bahkan hampir menembus angka 12 juta.

Pencapaian ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi dirinya karena memang nggak mudah untuk mendapat angka subscribers sebegitu banyak, apalagi dikalangan YouTuber Indonesia.

Melihat pencapaiannya ini, Atta Halilintar membandingkan subscribers yang ia dapatkan dengan jumlah subsribers dalam channel YouTube milik DJ terkenal asal Belanda, Martin Garrix.

Baca Juga : Pengamen Ibu-ibu Rocker Viral, Ternyata Sebelumnya Pernah Masuk TV

Ia mengunggah sebuah postingan di Story akun Instagram miliknya yang menampilakan perbandingan jumlah subscribers mereka berdua yang berselisih sekitar 270 ribu subscribers. Ia juga menuliskan "Hellow @martingarrix".

Dengan postingannya ini, Atta Halilintar langsung mendapatkan banyak cibiran dari netizen yang nggak terima karena Atta yang membandingkan-bandingkan dengan Martin Garrix.

Cibiran ini terlihat dari kolom komentar postingan Lestari Damayanti di Facebook yang meng-capture postingan Instagram Story milik Atta Halilintar tersebut.

Nggak jarang juga ada para penggemar PewDiePie dan Logan Paul yang turut memberikan komentar. Namun di sisi lain, ada juga fans Atta Halilintar yang tetep ngedukung idolanya tersebut. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest