Follow Us

Dituduh Beli Subscriber, Atta Halilintar Berani Bayar Rp 1 M Buat yang Bisa Buktikan

Fadli Adzani - Kamis, 21 Februari 2019 | 09:03
Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).
Rissa Indrasty/Grid.ID

Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (20/2/2019).

HAI-ONLINE.COM - Atta Halilintar menjadi salah satu YouTuber tersukses nggak hanya di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara.

Bayangkan saja, saat ini, subscribers-nya di YouTube sudah mencapai 10 juta. Jumlah itu nggak main-main, kalau sudah memiliki "pengikut" sebanyak itu, tentu saja video yang Atta unggah berkemungkinan langsung banyak yang nonton.

Baca Juga : Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata Lubang Kecil di Bawah Knalpot Ini Ada Fungsinya

Namun, di balik kesuksesannya, banyak netizen yang beranggapan kalau Atta membeli subscribers. Lantas, apa tanggapan Atta tentang hal itu?

"Justru aku bingung gitu loh. Memang bisa dibeli? Dengan gimana caranya? Kalau followers aku memang tahu karena di instagram aku banyak yang komen tuh kak beli followers," ungkap Atta Halilintar, dikutip HAI dari Grid.id.

Lebih lanjut, Atta menjelaskan sistem di YouTube yang berbeda dengan media sosial.

"Iya, kalau instagram aku tahu, banyak orang jual. Tapi kalau YouTube aku pernah lihat ada yang jual ya, pernah. 100 subscribers itu harganya 1 juta dijual. Karena dia nge-hide sendiri dan YouTube benar-benar clearance."

Baca Juga : Punya 10 Juta Subscribers, Atta Halilintar Bakal Bangun Masjid Sebelom Usia 40 Tahun!

"Jadi kalau misalkan ada akun yang nggak aktif dipotong. Aku pernah kena sehari pemotongan 120 ribu subscribers," ungkap Atta Halilintar.

Untuk menegaskan kalau dirinya nggak membeli subscribers, Atta pun siap memberikan uang Rp 1 miliar untuk siapapun yang bisa membuktikan kalau YouTuber bisa beli 10 juta subscribers.

"Kan ngejar 100 ribu aja orang susah. Ini dipotong 120 ribu per-hari kalau akunnya nggak aktif. Jadi menurut aku YouTube benar-benar real. Subscriber-nya real."

"Aku berani kalau ada orang bisa jual 10 juta subscriber aku bayar 1 M, aku berani. Kalau ada yang jual 10 juta subscriber, karena aku yakin itu nggak ada. Susah," ungkap Atta Halilintar.

Source : Grid.ID

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest