Follow Us

Kalo Nggak Mau Rusak, Lepas Dulu Celana Dalam Lo Jelang Tidur Malam!

Al Sobry - Senin, 18 Maret 2019 | 16:09
Kalo Nggak Mau Rusak, Lepas Dulu Celana Dalam Lo Jelang Tidur Malam!

Kalo Nggak Mau Rusak, Lepas Dulu Celana Dalam Lo Jelang Tidur Malam!

HAI-Online.com – Saat masuk ke tempat tidur, yang harus dipersiapkan nggak cuma cuci kaki dan gosok gigi, melainkan juga membebaskan diri,

Maksudnya tubuh kamu juga perlu melepasketegangan dengan cara menaggalkan pakaian alias telanjang. Eits, disarankan untuk yang punya selimut atau senggaknya sarung, ya, karena kalo nggak hmmm hati-hati aja kedinginan guys!

Untuk laki-laki, paling simpel sih disarankan untuk melepas celana dalam. Sehingga “adik” bisa bernafas dengan lega. Kalau merasa terlalu bebas, boleh menggantinya dengan boxer atau celana longgar, jadi nggak ada yang menekan penis dan testis lagi saat kita tidur.

Emang kenapa sih kalo ternyata mau tidurnya pakai celana dalam aja?

Baca Juga : Rusak 3 Bagian Tubuh Kalo Sering Begadang Sambil Main Ponsel

Sebuh riset yang dilakukan oleh para peneliti dari Institut Nasional Kesehatan dan Pengembangan Anak di Universitas Stanford melacak 500 pria, yang masing-masing menentukan kebiasaan tidur mereka sendiri dan pilihan pakaian dalam, selama satu tahun lamanya.

Hasil penelitian ini telah dipresentasikan pada pertemuan tahunan American Society for Reproductive Medicine di Baltimore.

Nah, ketika para peneliti menganalisis kualitas sperma masing-masing pria, mereka menemukan pria yang terjebak dengan rutinitas memakai boxer longgar, ternyata memiliki tingkat kerusakan DNA 25 persen lebih rendah dalam sperma mereka daripada pria yang mengenakan pakaian ketat 24/7.

"Kami telah mengetahui selama beberapa waktu bahwa pria yang meningkatkan suhu testis mereka, baik melalui paparan panas di tempat kerja atau dengan mengenakan pakaian dalam yang ketat saat tidur, memiliki kualitas semen yang lebih buruk dibandingkan dengan pria yang testisnya lebih dingin," kata Allan Pacey, ahli kesuburan terkemuka.

Baca Juga : Saatnya Cowok Urus Rambut Kemaluan! Cukur Boleh, No Pomade, Ya!!

Sebuah penelitian di Finlandia juga mengungkap, ketika udara di sekitar penis menghangat, kualitas sperma pun bakal terganggu.

Selanjutnya, para peneliti percaya tidur dengan pakaian meningkatkan kemungkinan lecet, iritasi, atau infeksi bakteri di organ intim tersebut.

Lagian, orang yang tidur malam pakai pakaian dalam -misalnya celana dalam ketat, akan memicu munculnya tempat berkembang biaknya bakteri. Apalagi kalo nggak ganti celana dalamm wahhh, bahaya tuh bisa kena penyakit kulit juga!

So, sebelum tidur lepas dulu celana dalam lo ya, demi masa depan yang lebih sehat! (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest