Follow Us

Bikin Penasaran, Berikut Pertanyaan yang Terjawab dan Muncul pasca Trailer Avengers: Endgame Rilis

Syifa - Sabtu, 16 Maret 2019 | 13:00
Poster baru Avengers: Endgame
Marvel

Poster baru Avengers: Endgame

HAI-Online.com - Belum beres dibuat terpana sama Captain Marvel, para penggemar Marvel Cinematic Universe kemarin malem dibuat kaget dan merinding dengan perilisan mendadak trailer Avengers: Endgame.

Film yang katanya paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini merilis trailer keduanya. Dan dalam trailer ini, banyak banget menjawab rasa penasaran kita tentang bakalan kayak apa sih sebenernya, Endgame ini.

Dalam trailer ini, Marvel sukses bikin para penggemarnya merinding. Keren banget, sob! Mereka ngasih berbagai scene yang ngasih clue soal plot film nantinya, tapi nggak terlalu banyak juga yang dibocorin. Lo udah nonton trailernya?

Trailer ini berfokus pada perjalanan masing-masing karakter yang masih bertahan, sejak awal hingga sekarang mereka jadi hero yang paling diandalkan. Nah, berikut HAI udah menghimpun pertanyaan-pertanyaan apa aja sih yang dijawab di trailer ini. Dan pertanyaan-pertanyaan yang juga muncul.

Ada timejump sejak Infinity War

Black Widow dengan rambut panjangnya
Marvel

Black Widow dengan rambut panjangnya

Dalam trailer ini, diperlihatkan keadaan bumi pasca Infinity War. Ada scene yang menunjukkan bahwa banyak warga bumi yang berkumpul di wilayah sekitar patung Liberty. Mereka kayak membentuk komunitas yang cukup besar. Menunjukkan bahwa ada cukup waktu, atau time jump yang cukup lama, sejak Infinity War sampai Endgame.

Selain itu, lo juga bisa perhatiin perubahan rambutnya Natasha Romanoff alias Black Widow. Di Infinity War, rambut Nat dipotong pendek dan berwarna putih. Tapi di trailer ini, rambut Nat udah panjang dan warnanya balik lagi jadi merah. Itu menunjukkan time jump yang cukup lama, mungkin beberapa bulan, sampai para Avengers bisa balik ke keadaan yang stabil lagi.

Baca Juga : Fenomena Joki Tugas Di Kalangan Pelajar SMA: Antara Karena Tugas Kebanyakan dan Kemageran Tak Terkendali

Tony dan Nebula balik ke bumi

Tony dan Nebula bekerja sama
Marvel

Tony dan Nebula bekerja sama

Source : screenrant

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest