Follow Us

'Song Triplets' Daehan, Minguk, Manse Diejek dan Alami Tindakan Rasisme di Perancis

Fadli Adzani - Sabtu, 16 Maret 2019 | 10:30
Triplets Daehan, Minguk, Manse.
www.instagram.com/songilkook

Triplets Daehan, Minguk, Manse.

HAI-ONLINE.COM - Kalian pasti tau, dong, ketiga anak kembar lucu dan menggemaskan asal Korea Selatan yang menjadi pusat perhatian dunia setelah masuk ke dalam acara televisi?

Yap, Daehan, Minguk, dan Manse, anak dari aktor Korea Selatan, Song Il Kook. Mereka ternyata sempat tinggal di Perancis selama satu tahun. Namun, ada pernyataan yang nggak mengenakkan ketika mereka kembali ke Korea Selatan.

Sebagaimana yang diberitakan Korea Boo, Song Il Kook mengaku kalau ada perlakuan rasis yang diterima oleh ketiga anak kembarnya saat bermain di sebuah taman di Perancis.

Baca Juga : UNIQLO Bakal Rilis Koleksi Spesial Street Fighter dan Monster Hunter

Ia ingat ketika ketiganya main di sebuah taman, ada seseorang yang melemparkan botol berisikan air urine kepada merekanya.

Menurut Korea Boo, Song Il Kook memang sempat merasakan ucapan berbau rasis kepadanya. Namun kasus dilemparnya botol berisikan urine sudah nggak bisa diterima.

Berita tindakan rasisme terhadap Daehan, Minguk, dan Manse
Korea Boo

Berita tindakan rasisme terhadap Daehan, Minguk, dan Manse

"Kami bertemu orang-orang yang mengucapkan kata kotor kepada kami karena kami orang Asia. Ada juga orang yang melemparkan botol berisikan urine kepada anak-anak (Daehan, Minguk, Manse) ketika mereka bermain di taman," ujar Song Il Kook, dikutip HAI dari Korea Boo.

Baca Juga : Cerita Konser Peluncuran Album Barasuara 'Pikiran dan Perjalanan': Intim, Penuh Tawa, dan Seru Abis!

Song Il Kook membalas orang-orang itu hanya dengan perkataan kotor. Hal ini ia lakukan karena sudah sangat marah kepada mereka atas tindakan rasisme yang menimpa ketiga anak lucunya itu.

Namun, waktu yang ia lewati di Perancis nggak selamanya buruk. Song Il Kook mengaku, Daehan, Minguk, Manse juga belajar untuk tinggal di tempat lain, di mana nggak ada orang yang sadar kalau ketiganya berasal dari acara Superman Returns.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest