Follow Us

Tips Dapet Pacar Dari Ikutan Open Trip Travelling

Syifa - Kamis, 14 Maret 2019 | 14:49
Tips Dapet Pacar Dari Ikutan Open Trip Travelling
Drifter Magazine

HAI-Online.com - Buat lo yang masih suka cara konvensional alias nyari jodoh langsung di dunia nyata, ada cara yang bisa lo coba, terutama kalo lo orangnya suka liburan gitu.

Lewat travelling atau ikutan open trip yang lagi populer akhir-akhir ini, bisa banget lho, lo menemukan calon pasangan yang asik. Bayangin aja sob, lo penyuka jalan-jalan. Calon pacar lo itu, yang ikutan open trip bareng sama lo, pastinya suka jalan-jalan juga, kan? Selain dapet gebetan baru, lo juga bisa dapet travel buddy favorit!

Open trip emang lagi populer akhir-akhir ini. Sistem travelling kayak gini memungkinkan lo untuk membayar cukup murah sebuah trip, dengan syarat lo jalan bareng dengan grup yang isinya orang-orang asing yang juga ikutan trip ini kayak lo. Mereka menawarkan harga murah itu, plus kenalan dengan banyak orang. Buat lo yang ekstrovert, cocok banget deh.

Bonus lainnya yang mungkin nggak diiklanin adalah, ya kemungkinan dapet jodoh itu, hehehe. Bayangin aja, lo bakalan liburan bareng di tempat eksotis bareng kenalan baru yang ternyata tipe lo banget. Awalnya kenalan biasa via WhatsApp grup yang dibikin sebelum trip dimulai. Lo bisa banget tuh, scanning siapa aja kira-kira yang bisa lo jadiin gebetan baru.

Terus trip dimulai, dan lo ketemuan. Selama di perjalanan, ngeliat pantai yang keren, atau gunung yang asik, mulai deh tuh lo kenalan lebih jauh. Jurus-jurus pendekatan khas lo langsung meluncur dengan manis. Kesempatan lo buat bikin sasaran klepek-klepek bakalan banyak banget, sob. Bisa dengan lo duduk di sebelah doi pas naik kendaraan, atau tahu-tahu ngajak hiking bareng ke puncak bukit.

Baca Juga : Percaya atau Nggak, Baca Buku Bisa Mendekatkan Jodoh Kita Guys?

Intinya sih, tinggal gimana lo aja untuk memanfaatkan banyaknya kesempatan untuk pendekatan di tempat liburan itu, sob. Makanya, nggak jarang tuh ada aja peserta open trip yang pas pulang liburan, tahu-tahu keterusan jalan bareng.

Beda kayak Tinder yang kita harus melakukan scanning dan milih match kita untuk terus ketemuan intens. Lewat open trip, lo bisa saling scanning langsung, dan saling mengenal satu sama lain dengan lebih terbuka dan santai. Apalagi dengan latar perkenalan yang asik banget, beda dari rutinitas, pasti bikin perkenalan yang lo lakukan makin bermakna, deh.

Selamat mencoba ya, sob. Siapa tahu dapet jodoh beneran. Eits, tapi sebelum ikutan open trip, inget ya lo harus hati-hati dalam memlih operator open trip. Cari yang terpercaya, dengan banyak testimoni. Harga murah harus lo pertimbangkan, tapi bukan jadi pegangan. Selamat liburan! (*)

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest