Follow Us

Via Vallen Sindir Marko Simic Setelah Keseret Kasus Pelecehan?

Fadli Adzani - Rabu, 13 Februari 2019 | 09:44
Marko Simic
foto : tribunnews

Marko Simic

HAI-ONLINE.COM - Penyanyi dangdut asal Indonesia, Via Vallen, diduga telah menyindir pesepakbola asal Kroasia yang membela Persija Jakarta, Marko Simic melalui unggahan instastory-nya pada Selasa (12/2) malam.

Buat kalian yang belum denger beritanya, Simic disebut telah melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang cewek Australia jelang laga kontra Newcastle Jets dalam kompetisi Liga Champions Asia.

Sebagaimana yang dilansir dari BolaSport.com, striker Persija itu tanpa izin menyentuh cewek yang duduk di sebelahnya saat berada di pesawat dari Bali menuju Sydney.

Baca Juga : Unboxing Scoopy Masih Biasa! Nih, Unboxing Jeep Wrangler Cuma 1 Menit!

Bahkan, pihak kepolisian bandara telah menginterogasi Simic, dan menilai Simic melakukan tindakan nggak senonoh tanpa persetujuan dan termasuk pelecehan.

Dalam pertandingan itu, walau Persija telah berjuang mati-matian dan menampilkan permainan hebat, klub sepak bola asal ibu kota Indonesia itu harus kalah dengan skor 3-1.

Terkait sindiran Via, sang penyanyi dangdut mengunggah kalimat bernada sindiran yang diduga ditujukan kepada Simic.

Unggahan instastory Via Vallen pada Selasa (12/2/2019).
INSTAGRAM.COM/VIAVALLEN

Unggahan instastory Via Vallen pada Selasa (12/2/2019).

Penyanyi dangdut bernama asli Maulidia Octavia itu memang nggak menyebut nama, ia hanya menulis 'Bule'.

"Kadang suka miris sama kelakukan beberapa masyarakat kita sendiri. Dimana 'Bule' sangat diagung-agungkan bahkan ketika salah pun masih di 'Bela' juga," tulisnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest