Follow Us

Band Indie Korea, Say Sue Me Buka Penggalangan Dana Setelah Mengalami Perampokan di Eropa

Ricky Nugraha - Selasa, 19 Februari 2019 | 12:30
Say Sue Me
gofundme.com/say-sue-me

Say Sue Me

HAI-online.com - Nasib sial bisa dialami oleh siapa saja dan kapan saja. Salah satunya seperti yang dialami oleh band indie asal Busan, Korea Selatan, yang bernama Say Sue Me ini.

Pada bulan November tahun 2018 lalu, mereka mengalami nasib sial setelah menjadi korban perampokan saat melakukan tur di Eropa.

Peristiwa ini terjadi saat mereka tiba di Milan, Italia. Ban mobil van yang mereka gunakan untuk tur disayat oleh orang yang tak bertanggung jawab.

Saat fokus untuk menangani ban mobil tersebut, mereka menjadi lengah dan sejumlah barang-barang yang ada di dalam mobil itu kemudian hilang dicuri orang.

Baca Juga : Mark Hoppus: Banyak yang Salah Nyanyiin Lirik Lagu blink-182 Ini!

Barang-barang yang hilang antara lain, paspor, pedal serta perlengkapan drum, barang-barang pribadi yang penting, dan hampir semua pendapatan yang mereka peroleh dari bayaran konser serta penjualan merchandise yang saat itu sudah lebih dari setengah perjalanan tur.

Sayatan ban mobil tur Say Sue Me
gofundme.com/say-sue-me

Sayatan ban mobil tur Say Sue Me

Mereka pun kini membuka donasi bagi para penggemar atau orang-orang yang rela menyisihkan uang untuk membantu mereka. Para donatur pun nantinya akan mendapatkan reward yang setara dengan donasi mereka.

Mulai dari kode MP3 eksklusif, merchandise, rilisan fisik, hingga sebuah konser online untuk yang bersedia menyumbangkan lebih dari £500.

"Kami sangat shock dan tertekan oleh kejadian ini dan merasa sangat dilanggar. Namun karena kebaikan para promotor dan penonton yang mendukung kami, akhirnya kami tetap bisa melanjutkannya."

Baca Juga : Jerinx

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest