Follow Us

National Breakfast Day: Bangun Pagi Kuterus Sarapan McD

Dio Firdaus - Selasa, 12 Maret 2019 | 19:10
National Breakfast Day: Bangun Pagi Kuterus Sarapan McD
Sobry/HAI

National Breakfast Day: Bangun Pagi Kuterus Sarapan McD

HAI-Online.com – Yap, sebaiknya seperti lagu: bangun pagi kuterus McD, nih! Pasalnya antrean sarapan gratis di National Breakfast Day 2019 bikin gerai-gerai McDonald’s harus cepat menyajikan 1000 Chicken Muffin pertama mereka.

Nggak heran, antrean jadi cepat mengular sejak pukul 6.00 pagi tadi untuk membagikan sekaligus mengkampanyekan sarapan bergizi.

Seperti yang terjadi di McD Sarinah Thamrin, Jakarta pada Senin (11/2/2019). Gerai ini menjadi salah satu yang rutin menggelar kampanye sarapan Nasional yang dikenal sebagai National Breakfast Day (NBD), sehingga antusias pelanggan sudah telihat sejak pagi.

Baca Juga : Tanggal 11 Maret, McDonald's Indonesia Bakal Bagiin 1.000 Sarapan Gratis!

Belum juga pukul 8, nomor natrean sudha mencapat 6 ratusan. Padahal dari 182 gerai McDonald’s yang ikut menyediakan sarapan gratis ini hanya menyediakan 1000 nomor saja.

“Di beberapa tempat 1000 Chicken Muffin sudah habis lho. Ini di McD Sesetan Bali jadi yang pertama habis, yaitu pukul 8. 27.49 pagi, karena jam di Bali kan lebih awal dari kita (WIB.red), selanjutnya McD Graha Raya Tangerang jadi yang kedua,” kata Sutji Lantika selaku associate Director of Communications McDonald’s Indonesia sata NBD di Sarinah,Jakarta.

Kampanye sarapan gratis Mc Dini sudah diselanggarakan selama tujuh tahun berturut-turut sejak 2012. Setiap tahunnya, McDonald’s membagikan 1.000 sarapan berupa Chicken Muffin.

Melalui kegiatan ini secara konsisten setiap tahun mengajak dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan untuk memulai rutinitas sehari-hari.

Baca Juga : Ini Dia 'Rahasia Kekuatan Wolverine', Ternyata Cukup Sarapan Pake Pisang atau Teh Aja

Menu yang dipilih untuk National Breakfast Day 2019 juga adalah salah satu dari menu yang paling digemari di McDonald’s yaitu Chicken Muffin.

Chicken Muffin terdiri dari setangkup english muffin yang di panggang hingga berwarna coklat keemasan dipadu dengan gurihnya daging ayam goring yang dibuat dari ayam pilihan dengan bumbu istimewa.

“Melalui National Breakfast Day ini kami berharap dapat menginformasikan kepada para konsumen bahwa sarapan yang lezat, bergizi dan menyenangkan kami sajikan setiap pagi di menu sarapan McDonald’s,” kata Sutji lagi..

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest