Follow Us

Ini 6 Games Terbaru Tahun Ini Yang Wajib Banget Kamu Tunggu

Dio Firdaus - Sabtu, 09 Maret 2019 | 14:00
Sekiro
FromSoftware

Sekiro

Hai-online.com- Selain menjadi tahunnya film keren, 2019 juga akan menjadi rumah bagi banyak game PC, PS4 dan Xbox terbaru. Banyak banget game yang sudah ditunggu dari tahun lalu atau bahkan bertahun-tahun lamanya dan akhirnya rilis pada tahun ini.

Mau tau apa aja? Langsung aja nih, HAI udah rangkum dari Gamesradar, 6 game keluaran 2019 yang wajib banget kamu mainin.

The Division 2

The Division
Ubisoft

The Division

Buat kamu yang suka dengan franchise Tom Clancy, wajib banget nih nungguin game kedua dari The Division ini. Berbeda dengan sebelumnya, The Division 2 berlatarkan jalanan kota New York yang diselimuti salju dan terjangkit virus cacar. Game besutan Ubisoft ini akan rilis pada 15 Maret 2019 di semua platform.

Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro
FromSoftware

Sekiro

Game baru dari pembuat action-RPG terbaik, FromSoftware, ini bisa menjadi berkah sekaligus kutukan. Berkah karena akhirnya ada dunia indah yang bisa kita jelajahi. Sebuah kutukan karena tentunya dunia itu diisi dengan penjahat dan pemain yang akan memukuli dan membunuh kita. Sekiro: Shadow Die Twice ini akan memiliki konsep hack-n-slash sama seperti semua game FromSoft dan akan rilis pada 22 Maret 2019 di semua platform.

Baca Juga : Mengenang Hari Musik Nasional 2014: Ketika Power Metal 'Bantai' Testament

Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11
NetherRealm

Mortal Kombat 11

Siapa sih yang nggak kenal dengan game bergenre fighting yang sadis ini? Yap, NetherRealm seperti nggak selesai mengembangkan game andalannya dan Mortal Kombat 11 ini akan rilis pada 23 April 2019 di semua platform.

Halaman Selanjutnya

Days Gone
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest