Follow Us

Ngobrol Bareng Anak SMA Yang Di-DO Karena Tawuran Mulu: "Ada 3 Sekolah Yang Nggak Mau Nerima Gue, Gue Nyesel"

Rizki Ramadan, Hai School Crew - Selasa, 12 Maret 2019 | 15:26
Tawuran antar pelajar

Tawuran antar pelajar

HAI-online.com – Tawuran di kalangan pelajar itu sampe sekarang masih terus aja terjadi. Walau sudah diperingatkan oleh banyak pihak, sejumlah anak SMA masih suka mencari celah untuk menyalurkan emosinya dengan tawuran.

Sekolah juga udah nerapkan sanksi yang cukup tegas untuk pelakunya. Salah satunya adalah dengan mengeluarkan dari sekolah.

Nah, lo suka penasaran nggak sih gimana cerita para anak SMA yang di-DO dari sekolah gara-gara tawuran? Pasti lo punya sederet pertanyaan yang ngeganjel di pikiran lo. Apakah dia jera? Bagaimana dengan sekolah barunya?

HAI menemui salah satu cowok kelas XII dari sebuah SMA di Kab. Tangerang yang belum lama ini dikeluarin dari sekolah karena terlibat tawuran. Sebelumnya, dia pernah kena hukuman juga karena ikut tawuran dan dikasih SP 3. Di kasus berikutnya ini, sekolah harus ngasih hukuman yang lebih berat lagi. Apalagi, tawuran yang dia ikuti sampai bikin anak dari sekolah lain luka cukup parah.

T : Ceritain dong kronologi tawuran kemaren dari versi lo

J : Jadi awalnya, gue dikabarin sama temen kalo hari itu (Kamis) balik sekolah kumpul. Nah di situ gue kumpul dan siap-siap untuk tawuran sama sebuah SMK. Gue jalan lah bareng ke medan pertempuran.

Ternyata lawannya itu udah bubar gara-gara nunggin kami kelamaan. Di situ, ada yang ngabarin kalau mereka bubar ke mana. Gue sama anak-anak ngejar mereka, tapi tetep nggak ketemu sama lawan. Malah ketemunya sama anak sekolah lainnya.

Terus pas gue ketemu mereka, kayaknya mereka ngecengin anak-anak gue. Akhirnya gue kejar sampe mobil mereka berhenti di depan lapangan. Akhirnya tawuran terjadi.

Setelah selesai tawuran, ada yang ngabarin kalau seorang temen gue ngelukain bagian perut lawan. Nggak lama setelah itu, anak itu masuk rumah sakit karena lukanya parah.

T : Di saat itu lo posisinya gimana? Sebagai apa di tawuran itu? Apa yang lo lakukan di tawuran itu

J : Gue di posisi paling belakang karena waktu anak-anak ngejar mobil itu, gue jauh ketinggalan di belakang. Mobilnya ngebut.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest