Follow Us

Wih! Dementor dan Portkey Bakal Muncul di Game Baru Harry Potter!

Syifa - Selasa, 12 Maret 2019 | 17:30
Harry Potter: Wizards Unite
Warner Bros.

Harry Potter: Wizards Unite

HAI-Online.com - Mungkin lo udah denger soal game baru Harry Potter yang katanya bakal rilis tahun ini?

Bernama resmi Harry Potter: Wizards Unite, game ini lagi dikembangin sama developer Niantic, yang bikin Pokemon GO. Dan kabarnya, game yang bakal dirilis untuk mobile ini akan memunculkan Dementor dan Portkey.

Dilansir dari Screenrant dan Eurogamer, ada beberapa hal yang bisa kita harapkan ada di Harry Potter: Wizards Unite.

Baca Juga : Perangkat Tongkat Sihir Harry Potter dari Apple Ini Punya Fungsi Tersembunyi

Mirip kayak judulnya, unite, game ini katanya bakalan berfokus pada gameplay kolaboratif antar pemainnya. Ada juga storytelling yang mendorong para pemainnya untuk bergabung di sisi yang sama, bukannya bersaing satu sama lain.

Para pemain akan bisa memilih 3 tipe permainan, lo bisa jadi Auror, Magizoologist, dan Profesor. Di mana lo diharuskan untuk membangun skill di bidang masing-masing.

Nggak cuman itu aja, game ini juga bakal nampilin penampakan seram Dementors dan teknologi Portkey. Dementors nantinya akan menjadi bagian dari Foundables, kata yang digunakan untuk menyebut para makhluk, benda, dan karakter yang bakal ditemukan pemain di dunia Harry Potter: Wizards Unite.

Game ini bakalan minta para pemain untuk menginvestigasi sebuah event yang dikenal sebagai Calamity, yang menyebabkan banyak situasi berbahaya di dunia.

Sementara untuk Portkey, bakalan jadi benda teleportasi yang bisa dipakai sama pemain setelah sebelumnya membuka kuncinya. Fungsinya sih mirip-mirip kayak telur di Pokemon GO dan sistem inkubator. Setelah kebuka, bakalan ada portal AR yang muncul dan bisa dilewatin gitu sama para pemain.

Dari video gameplay yang beredar di dunia maya seperti di atas, terlihat kalo pemain juga harus meniru pattern untuk mengucapkan mantra tertentu. Para pemain bakal diharuskan untuk team up sama pemain lainnya untuk menyelesaikan suatu tugas.

Gimana sob, udah nggak sabar pasti kan untuk menunggu rilisnya game ini? Buat para Potterhead di luar sana, Harry Potter: Wizards Unite bahkan bisa jadi game yang paling ditunggu di tahun 2019 ini. Apalagi dengan berbagai pembelajaran dari rilisan game Pokemon GO, Niantic pasti bakalan bikin versi yang jauh lebih halus dan keren untuk Harry Potter: Wizards Unite ini. (*:

Penulis: Syifa Nuri Khairunnisa

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest