Follow Us

Kumpulan Merchandise Original Captain Marvel yang Bikin Lo Pengen Beli Setelah Nonton Filmnya

Ricky Nugraha - Selasa, 12 Maret 2019 | 13:28
Merchandise Captain Marvel

Merchandise Captain Marvel

HAI-online.com - Film Captain Marvel yang ditunggu para penggemar, terutama penggemar komik Marvel, akhirnya tayang mulai tanggal 6 Maret lalu di seluruh bioskop Indonesia.

Menyambut penayangannya di seluruh dunia, Disney dan Marvel Studios pun ingin memanjakan penggemar dengan menghadirkan sejumlah merchandise dari film Captain Marvel, mulai dari kaos, botol, minum, pin, hingga tote bag.

Desain yang dihadirkan pun keren-keren, dan para penggemar bisa membelinya di toko online Disney dengan harga yang bervarian.

Buat yang udah nonton Captain Marvel dan ngefans banget, bisa langsung cek tuh di situsnya shopdisney.com. Berikut beberapa merchandise kerennya:

Baca Juga : Sambut Penayangan Captain Marvel, adidas Rilis Sneakers Kolaborasi

T-shirt

Kaos Captain Marvel
Disney / Marvel

Kaos Captain Marvel

Merchandise berbentuk t-shirt adalah salah satu yang paling banyak diminati. Oleh karena itu, Disney dan Marvel nggak mau melewatkan kesempatan ini. Mereka menghadirkan banyak sekali desain kaos keren baik untuk anak-anak, cewek maupun cowok. Harganya bervariasi, dari $16,95 sampai $24,95.

Bahkan ada juga t-shirt edisi terbatas di mana Captain Marvel berkolaborasi dengan Nine Inch Niles, yang mana kaos band industrial legendaris tersebut muncul dalam film Captain Marvel. Kaos ini harganya $25 dan bisa dibeli di website Nine Inch Nails.

Kaos Nine Inch Nails x Captain Marvel

Kaos Nine Inch Nails x Captain Marvel

Topi

Topi Captain Marvel
Disney / Marvel

Topi Captain Marvel

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest