Follow Us

Sambut Penayangan Captain Marvel, adidas Rilis Sneakers Kolaborasi

Ricky Nugraha - Jumat, 08 Maret 2019 | 16:30
Sneakers adidas Captain Marvel
adidas/Foot Locker

Sneakers adidas Captain Marvel

HAI-online.com - Salah satu film superhero yang ditunggu para penggemar, terutama penggemar komik Marvel, akhirnya telah tayang pada 6 Maret lalu di seluruh bioskop Indonesia. Sedangkan di Amerika Serikat, film ini baru akan tayang pada tanggal 8 Maret.

Captain Marvel menjadi film Marvel pertama yang menghadirkan superhero wanita sebagai karakter utamanya. Menyambut penayangannya, kini adidas telah membuat sneakers yang terinspirasi dari karakter superhero tersebut.

Sebagai apresiasi film superhero wanita pertama dari Marvel ini, adidas juga menggandeng seorang seniman komik wanita bernama Jen Bartel dalam mendesain sneakers tersebut.

Sneakers ini dirilis pada hari Jumat 8 Maret, yang merupakan hari penayangan perdana film Captain Marvel di Amerika Serikat, yang sekaligus merupakan Hari Perempuan Sedunia.

Baca Juga : Sketcher Sindir Nike Dengan Iklan

Sneakers ini punya nuansa kosmik yang kental, serta memiliki warna yang terinspirasi dari karakter Captain Marvel, yaitu merah, kuning dan biru.

Di bagian depannya menggambarkan langit berwarna biru gelap dengan bintik dan garis-garis putih yang menggambarkan bintang di langit. Di tampilkan juga simbol bintang Hala yang jadi ciri khas karakter yang diperankan oleh aktris Brie Larson tersebut.

Lewat akun Twitter miliknya, Jen Bartel memberikan poster serta memperlihatkan sedikit penampakan dari sneakers tersebut. Kabarnya, sneakers ini akan dijual dengan harga retail $150 atau sekitar Rp 2,1 juta.

Source : Comicbook

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest