Follow Us

4 Tips Rahasia LINE yang Berfaedah Namun Jarang Diketahui Orang

Bayu Galih Permana - Selasa, 12 Maret 2019 | 13:30
LINE
LINE

LINE

HAI-Online.com - Menawarkan sejumlah fitur menarik, LINE saat ini menjadi salah satu aplikasi perpesanan yang paling digandrungi oleh anak-anak muda selain WhatsApp.

Sebut saja Line Today, salah satu fitur dari aplikasi perpesanan asal Korea Selatan ini menawarkan penggunanya mendapatkan update informasi dengan cepat, belum lagi sticker-sticker yang lebih beragam membuat pengalaman bertukar pesan menjadi lebih seru.

Meskipun begitu, banyak pengguna LINE yang selama ini nggak sadar bahwa sejumlah fitur dalam aplikasi perpesanan satu ini bisa dimaksimalkan untuk menunjang kenyamanan dalam kegiatan saling bertukar pesan.

Baca Juga : Bau itu Ganggu, Tapi Cowok Terlalu Wangi Juga Berbahaya Lho!

Apa aja sih? Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian sejumlah tips rahasia LINE yang sangat berfaedah, namun jarang diketahui oleh banyak orang.

1. Mengurangi Resolusi Foto

Fitur rahasia LINE
LINE

Fitur rahasia LINE

Fitur yang satu ini cocok banget buat kalian yang lagi irit sama kuota namun tetap ingin mengirim gambar-gambar hasil jepretanmu ke orang lain.

Tapi tenang aja sob, meskipun resolusinya dibuat menjadi lebih kecil daripada file aslinya, gambar yang dihasilkan masih enak di mata kok buat dilihat.

Cara mengaktifkannya tinggal masuk ke more - settings - photos & videos, lalu ubah pengaturan resolusi gambar yang akan dikirim ke level standard.

Baca Juga : Netizen Budiman Akan Melakukan 3 Hal Ini Saat Baca Berita Biar Nggak Kemakan Hoaks dan Sensasi

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest