Follow Us

Barasuara Berharap 'Pikiran dan Perjalanan' Jadi Penguat Bagi Pendengarnya

Fadli Adzani - Jumat, 08 Maret 2019 | 19:00
Barasuara
Fadli Adzani

Barasuara

HAI-ONLINE.COM - Pada hari (8/3) ini, Barasuara merilis album keduanya yang bertajuk 'Pikiran dan Perjalanan'. Di dalamnya, terdapat 9 lagu baru yang bisa kamu dengar saat ini di jasa layanan streaming musik.

Melalui akun Instagram resminya, Iga Massardi dan kawan-kawan mengungkapkan arti dari album kedua mereka tersebut.

"'Pikiran dan Perjalanan' adalah kalut dan harapan yang dibungkus dalam bentuk musikal; sebuah memoir tentang kompleksitas perasaan, ekspektasi, kebahagiaan, kekecewaan dan naik turunnya kondisi mental manusia," ujar mereka.

"Album ini berisikan kalimat dan kata-kata yang ditulis dengan sangat personal terhadap setiap kejadiaan. Tentang bertahan hidup, tentang melaju #DariDalamGelap, dan merayakannya," lanjut mereka.

Baca Juga : 5 Hal yang Bisa Kamu Lakukan untuk Merayakan Hari Musik Nasional

Barasuara berharap album ini bisa menjadi sebuah penguat untuk orang yang mendengarkannya. "Kumpulan lagu ini adalah gambaran bahwa pemikiran dan jalan hidup orang akan menjadi sebuah proses pembelajaran tanpa henti."

Pada Rabu mendatang, tepatnya 13 Maret 2019, Barasuara bakal mengadakan pesta peluncuran di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta Selatan. Pintu dibuka pada pukul 20.00 WIB.

Buat kamu yang ingin datang dan menonton keseruan pesta peluncuran Pikiran dan Pelajaran, tiket dapat dibeli dengan harga Rp 200 ribu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular