Follow Us

Jelang Lawan PSG di Liga Champions, Manchester United Harus Kehilangan 9 Pemain Bintang

Bayu Galih Permana - Rabu, 06 Maret 2019 | 20:00
Ole Gunnar Solskjaer  mendampingi para pemain Setan Merah usai kalah 0-2 dari Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu (13/2).
Instagram / manchesterunited

Ole Gunnar Solskjaer mendampingi para pemain Setan Merah usai kalah 0-2 dari Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions, Rabu lalu (13/2).

HAI-Online.com - Klub raksasa Inggris, Manchester United dipastikan harus siap berjuang mati-matian ketika menghadapi perlawanan wakil Prancis, Paris Saint-Germain pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari nanti (7/3).

Seperti yang dikutip HAI dari situs resmi UEFA, Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otaknya untuk menentukan siapa saja pemain yang akan turun melawan PSG setelah sembilan pemain anak asuhnya dipastikan absen.

Pemain-pemain MU yang absen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di antaranya Ander Herrera, Phil Jones, Jesse Lingard, Anthony Martial, Juan Mata, Nemanja Matic, Alexis Sanchez, Antonio Valencia, dan Paul Pogba.

Padahal untuk lolos ke babak selanjutnya, Manchester United sendiri membutuhkan kemenangan dengan margin tiga gol karena pada leg pertama mereka harus kalah 0-2 dari PSG ketika bermain di Old Trafford.

Baca Juga : Pamer Uang Hasil Curian di TikTok, Cowok Ini Ditangkap Polisi

Meskipun telah unggul dua gol dari Setan Merah dan akan melakoni leg kedua di Parc Des Princes, pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengaku bahwa anak asuhnya akan tetap bermain waspada guna memastikan satu tiket ke babak 8 besar.

"Lebih baik selalu waspada dengan kualitas Ole Gunnar Solskjaer. Dia adalah pemain besar di eranya dan mampu membawa timnya menang pada menit-menit terakhir. Begitulah semangat Manchester United, mereka siap menghadapi (kondisi) apapun," terang Tuchel.

Paris Saint Germain akan mengandalkan bintang muda mereka, Kylian Mbappe di lini depan mengingat Edinson Cavani masih diragukan untuk tampil, sedangkan Neymar belum sembuh dari cedera yang dialaminya.

Prediksi kalian sendiri gimana nih sob? Kira-kira, Manchester United bisa nggak nih membalikkan keadaan di leg kedua, dan memastikan tiket lolos ke babak 8 besar Liga Champions musim ini? (*)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest