Follow Us

Selain Maudy Ayunda, Ini 5 Artis Indonesia yang Kuliah di Universitas Ternama Dunia

Bayu Galih Permana - Selasa, 05 Maret 2019 | 16:00
Maudy Ayunda
Instagram / maudyayunda

Maudy Ayunda

HAI-Online.com - Beberapa waktu belakangan, Maudy Ayunda tengah jadi topik pembicaraan hangat masyarakat Indonesia setelah berhasil lolos dalam seleksi program S2 di dua universitas ternama dunia, Harvard dan Stanford University.

Sebelum diterima di Harvard dan juga Stanford University, menariknya penyanyi berusia 24 tahun ini juga berhasil lulus dari salah satu universitas tertua di dunia, Oxford University dalam waktu 3 tahun dengan prediksi cumlaude, keren banget kan?

Namun, sebelum Maudy Ayunda ternyata udah ada sejumlah artis Indonesia yang dulunya juga menyelesaikan kuliah mereka di luar negeri.

Siapa aja mereka? Daripada penasaran, langsung aja yuk HAI bagiin buat kalian 5 artis Indonesia yang sempat menjalani masa kuliah di universitas ternama dunia.

1.Tasya Kamila

Tasya Kamila
Instagram / tasyakamila

Tasya Kamila

Berhasil mendapatkan gelar sarjana dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Tasya Kamila mencoba peruntungannya dengan melanjutkan studi S2-nya ke Colombia University dengan program beasiswa LPDP.

Sampai akhirnya, cewek 26 tahun tersebut akhirnya berhasil mendapatkan gelar Master of Public Administration, dan lulus dengan predikat supposably cumlaude setelah mendapatkan Grade Point Average (GPA) di atas 3,7.

Baca Juga : Mau Diterima di Harvard seperti Maudy Ayunda? Catat Nih Tipsnya!

2. Vidi Aldiano

Lulus dari jurusan Manajemen Universitas Pelita Harapan pada tahun 2009, Vidi Aldiano kemudian memilih untuk melanjutkan studinya ke daratan Inggris, dengan mengejar program S2-nya di University of Manchester.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest