Follow Us

5 Tips Macarin Senior Cantik di Sekolah

Dok Grid - Rabu, 21 Februari 2024 | 13:40
Begini Cara Macarin Senior Cantik di Sekolah
Alvin Bahar

Begini Cara Macarin Senior Cantik di Sekolah

HAI-ONLINE.COM - Junior cewek pacaran sama senior cowok, sih, udah biasa, tapi kalau junior cowok ngegebet seniornya kira-kira gimana ya? Hmmm...Coba, nih, kita kenalan sama Azhar dari SMAN 99 Jakarta, yang mulai pacaran sama ceweknya, Sita sejak SMP. Sita itu cewek tercantik di sekolahnya waktu itu. Jadi kebayang dong gimana reaksi temen-temen seniornya.

"Pas tau gue jadian sama Sita, temen-temennya yang cowok tuh pada protes dan nggak terima," curhat Azhar kepada HAI beberapa waktu lalu.

Nggak sampai diomongin dan diprotes doang. Bahkan, Azhar mengaku juga suka diganggu sama seniornya.

Cek deh: #HariPatahHatiNasional Adalah Pelajaran Kalo Pacaran Lama Pun Belum Tentu Jadi Lho

"Gue pernah dimention sama senior cowok, katanya gue masih kecil dan nggak pantes pacaran sama Sita," tambahnya lagi. Well, kayaknya Sita tuh favorit banget ya di sekolahnya.

Meski Azhar dan Sita hanya beda satu angkatan, tapi tetep aja nggak ada yang rela Sita diambil sama junior. Ya iyalah, itu kan jatah para senior, hehehe... Tapi dengan bekal cinta yang besar, Azhar lama-lama bisa tuh ngambil hati temen cowoknya Sita.

"Kita harus buktiin ke mereka kalau kita bukan kaya junior yang lain yang masih kecil," paparnya.

Biar nggak penasaran caranya gimana buat deketin senior cantik di sekolah, nih, HAI kasih tipsnya yang dihimpun dari temen-temen kita yang berpengalaman macarin senior. Bahkan sampai yang awet sampai sekarang! Yuk, disimak....

1. Dewasa dan pintar

Semua cewek suka cowok yang dewasa. Dewasa itu nggak cuma dari cowok yang sepantaran, dari junior juga bisa, kok.

2. Deketin temen-temennya

Ini wajib banget, apalagi kalau senior yang kita incer tuh cewek favorit di sekolahnya.

3. SKSD sama senior

3S (senyum, sapa, dan sopan) mungkin bisa mewakili cara ini. Kebanyakan senior itu seneng kalau dihormatin!

Baca Juga: 10 Kesalahan PDKT yang Sering Bikin Cowok Gagal Pacaran Sama Cewek Targetnya

4. Tunjukin kalau kita bukan anak kecil kayak ade kelas yang lain

Namanya juga junior, pasti dianggap masih atau lebih kecil. Makanya kita wajib tunjukin kalau kita bukan anak kecil lagi dan pantas menggandeng senior favorit kita.

5. Jangan ekstrim!

Untuk hal ini, jangan coba coba deh deketin senior pakai cara yang 'transparan'. Jangan sampai senior anggep kita junior yang senga dan sok-sokan. Pelan-pelan, tapi pasti aja.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular