Follow Us

Kayak Pacaran Padahal Statusnya Belum Jelas? Wajib Lakukan 3 Hal Ini

Dok Grid - Rabu, 24 April 2024 | 11:32
Ilustrasi status percintaan nggak jelas
Casey Horner

Ilustrasi status percintaan nggak jelas

HAI-ONLINE.COM - Secara de jure, dia belum ngasih keputusan jelas: mau jadi pacar atau nggak. Tapi secara de facto, kok udah kayak orang pacaran? Digantung giniiii….Pasti nggak cuma satu orang yang pernah merasakan hal ini. Belum ngasih keputusan jelas, jadian apa nggak, tapi bahasa tubuh dan sikap yang udah dijalanin itu udah kayak orang pacaran.

Situasi yang bikin geregetan, nggak sih? Kapan jelasnya, iya kan? Mau nunggu jawaban sampai kapan lagi?

Terus, gimana solusinya?

1. Bikin batas waktu

Target, bro! Semua harus ada batas waktu yang ditargetkan. Ketika kita merasa digantung oleh orang yang kita cintai, kita perlu mengutamakan logika daripada perasaan.Nah, mulai sekarang bkin batas waktu untuk kita menunggu kepastian dari dia. Kalo sampe batas waktu itu dia belum juga ngasih jawaban yang jelas, ya udah say good bye. Move on! Cari cewek lain!

Baca Juga: 6 Lagu Romantis yang Bisa Lo Nyanyiin ke Gebetan, Kunci Gitarnya Gampang!

2. Selidiki luar-dalam

Yap! Ini yang sering kelupaan kalo cinta lagi melanda hebat. Kita jadi lupa buat menyelidiki “mahluk” seperti apa sebenarnya orang yang kita cintai itu!

Makanya, banyak kejadian cowok yang digantung cewek tuh kecolongan. Udah mah cinta setengah mati, udah rela digantung dalam waktu lama, eh, nggak taunya tuh cewek ngegantung karena udah punya pacar!

Awww teliti deh, mulai sekarang!

3. Berkutik!

Yoi, kalo cewek udah ngegantung-gantung cowok, hampir delapan puluh persen bisa diduga kalo cewek itu katro. Plin-plan, childish…. dst.Dari sikapnya udah bisa keliatan kok perbedaan mana cewek yang ngegantung dengan alesan pengen ngeliat seberapa besar cinta kita padanya, dengan cewek yang ngegantung lantaran untuk “kepuasan” pribadi semata. Contoh: cuma pengen ngebuktiin ke orang-orang kalo dia bisa bikin cowok-cwook nggak berkutik.Kalo udah tau begitu, kamu kudu berkutik. Ya, berkutik!

Baca Juga: Meski Udah Bikin Lukisan Wajah Pujaan Hati dari 840 Bongkahan Rubik, Cowok Ini Tetep Ditolak Gebetan

Editor : optimization

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest