Follow Us

Ngakak, Ketika Cewek Nggak Nyadar Ngelabrak Kakak Pacarnya Sendiri

Ricky Nugraha - Senin, 04 Maret 2019 | 16:30
Ngakak, Ketika Cewek Nggak Nyadar Ngelabrak Kakak Pacarnya Sendiri
Twitter / meandicecr

HAI-online.com - Pernah ngerasain nggak sih gimana malunya waktu salah sangka sama seseorang apalagi udah terlanjut sampai ngelabrak, pake emosi lagi.

Hal ini lah yang dialami oleh pemilik akun Twitter @meandicecr, di mana ia cerita kalau dirinya dilabrak oleh pacar dari adiknya sendiri yang mengira kalau dirinya adalah cewek lain yang deket pacar cewek tersebut.

Ia bercerita kalau adiknya baru saja putus, lalu pacaran lagi sama cewek lain yang baru jalan semingguan. Tapi adiknya ngaku kalau nggak serius sama si cewek ini.

Nah, si cewek ini entah bagaimana tahu kalau si pacar keluar dengan kakaknya waktu malem-malem, yang dikiranya adalah cewek lain. Padahal kakak adik ini memang suka keluar cari makan di atas jam 11 malem.

Baca Juga : Sempat Viral karena Kontroversinya, Momo Challenge Ternyata Cuma Hoaks

Si cewek yang ia sebut 'Maemuna' ini tanya ke pacarnya, "cewe yg jalan sm km kemaren nomernya yg mana?". Kemudian diberikanlah nomer yang dimintanya tersebut.

Si adik, Hanu, awalnya nggak curiga apa-apa karena dikira 'Maemuna' ini udah tahu kalau itu adalah kakaknya, yang ternyata belum kenal.

Setelah ngegas penuh emosi di chat, akhirnya dia minta maaf sehabis tahu kalau yang dilabraknya adalah kakak kandung dari pacarnya sendiri.

'Maemuna' pun minta Hanu untuk bilangin maaf ke si kakak, tapi Hanu malah nyuruh dia minta maaf sendiri, yang ternyata nomer si kakak juga diblok oleh 'Maemuna'.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest